Jelang Pilgub Sulsel, Pemuda Sidrap Bentuk Relawan untuk Agus

Pemuda sidrap agus an
Pemuda Sidrap yang Tergabung dalam Bintang Muda Foundation Siap Menangkan Agus AN pada Pilgub Sulsel

Makassar, KABAROKE — Sekitar 200 pemuda asal Kabupeten Sidrap, Sulawesi Selatan, membentuk tim pemenangan alias relawan dengan nama Bintang Muda Foundation (BMF). Tujuannya untuk mendukung Agus Arifin Nu’mang jelang Pilgub Sulsel 2018.

Tim yang telah terkonsolidasi dalam dua pekan terakhir ini, mayoritas menghimpun pemuda asal Sidrap yang ada di Makassar.

“Juga ada sejumlah aktivis mahasiswa dulunya. Ada juga ada akademisi hingga LBH hukum dari berbagai organ,” kata Koordinator BMF, Mariono dalam keterangan persnya di kawasan Pasar Segar Panakukang, Makassar, Sabtu, 7 Januari.

Menurutnya, meskipun tim ini dibentuk tanpa sepengetahuan Agus Arifin Nu’mang, BMF diharapkan mampu mendongkrak elektabilitas Wakil Gubernur Sulsel jelang Pilkada Serentak 2018 nanti.

“Karena kalau kita beri tahu Pak Agus, berarti kita berharap sesuatu. Kami ikhlas membantu Pak Agus, kalau pun jadi Gubernur nantinya, kami tidak mengharapkan apa-apa,” tegas.

Baca Juga  PILKADA TAKALAR: Terbang ke Jakarta, Syamsari Kitta Dekati NasDem dan Gerindra

Sementara itu, Ketua Tim Media, Afif Rahman mengatakan, pihaknya menargetkan, dalam 4 bulan ke depan, BMF akan tersebar di 24 Kabupaten Kota yang ada di Sulsel. Rencananya, BMF akan melakukan road show ke beberapa daerah. Dimulai dari Ajatappareng, Bosowasi, Luwu Raya.

“Dan terkahir itu di daerah selatan Sulsel. Karena kita fokus basisnya itu ada di Ajatappareng, makanya kita ke daerah sana terlebih dahulu,” jelas Afif.

BMF mengusung jargon “Yang Paling Tahu Sulsel Setelah SYL Adalah Agus Orangnya”. “Kalau di Jakarta ada Agus Harimurti Yudhoyono, di Sulsel ada Agus Arifin Nu’mang,” bebernya. (Yasir)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment