Kapolri dan Dua Menteri Dapat Pujian, Kenapa?

Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo

Jakarta, KABAROKE — Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Pertanian Amran Sulaiman mendapatkan pujian dari Presiden Joko Widodo. Apresiasi itu diberikan Jokowi, lantaran stabilitas harga pangan saat Ramadan tahun ini tetap stabil.

Pemerintah mengklaim, capaian itu jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Setiap Ramadan hingga jelang Lebaran, kenaikan harga tidak bisa terkendali.

“Saya ingin ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena kalau kita lihat, harga kebutuhan pokok menjelang Lebaran pada tahun ini berada dalam posisi yang sangat baik, stabil,” ujar Presiden Jokowi, saat membuka Rapat Kabinet Paripurna, di kantornya, Jakarta, Kamis, 22 Juni 2017.

Menurut Presiden Jokowi, kerja dua menterinya, terkait menstabilkan harga perlu diapresiasi. Pola kerja mempertahankan harga kebutuhan tetap stabil, menurut Jokowi juga perlu dipertahankan.

Baca Juga  Presiden Sebut Ekonomi Indonesia Lebih Baik Dari Negara Lain

“Jadi menteri perdagangan, pak kapolri, menteri pertanian yang telah bekerja keras untuk stabilisasi harga kebutuhan pokok, patut kita apresiasi,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Budi Gunawan mengungkapkan perlunya membantu petani untuk terus meningkatkan kesejahteraannya. (Yasir)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment