Ketua NasDem Enrekang : NH-Aziz Wakafkan Diri Bangun Sulsel Baru

Ketua NasDem Enrekang Asman
Ketua NasDem Enrekang Asman

Enrekang, KABAROKE — Ketua NasDem Enrekang, Asman, menegaskan komitmennya dalam mendukung dan memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Bersama Golkar, Hanura, PKB dan PKPI, NasDem siap menjadi motor pemenangan dalam menggalang dukungan sebanyak-banyaknya untuk pasangan nomor urut satu.

Dukungan terhadap NH-Aziz bukan sebatas karena kepentingan parpol. Jauh lebih penting, Asman menyebut gagasan dan program pasangan nasionalis-religius yang sangat pro-rakyat yang merupakan solusi atas problematika Sulsel. Ia juga mengaku kagum terhadap ketulusan dan komitmen pengabdian NH-Aziz. Duet tokoh nasional itu rela ‘turun kasta’ demi memenuhi janji membangun Sulsel Baru yang lebih sejahtera dan berkeadilan.

“Kita beruntung dan patut memberikan dukungan, NH-Aziz mewakafkan diri untuk mewujudkan Sulsel Baru. Pasangan ini saling melengkapi. NH jago dan peduli terkait ekonomi kerakyatan, sedangkan Ustaz Aziz itu tokoh agama, siap mengabdi untuk umat. Sangat pantas dan layak untuk kita mendukung pasangan ini menjadi pemimpin baru Sulsel,” ucap Asman, Kamis (5/4).

Baca Juga  Para Wanita Hebat Ini Sosialisasikan NH-Aziz di Pesta Rakyat

Bukti keseriusan Asman yang juga Calon Wakil Bupati Enrekang ditunjukkan dengan mendampingi NH dalam safari politiknya pada hari ini. Asman kompak datang bersama Muslimin Bando, Calon Bupati Enrekang, untuk mendukung pasangan tegas, merakyat dan religius.

Guna memenangkan NH-Aziz, Asman mengaku terjun langsung untuk menggalang dukungan untuk pasangan koalisi Sulsel Baru. Sekaligus, lanjut dia, mensosialisasikan programnya bersama Muslimin Bando yang sinergi dengan program NH-Aziz. “Setelah masuk di pelosok kampung, saya dapati program NH-Aziz sangat disukai masyarakat. Paling diterima karena pas dan sesuai kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Asman mengungkapkan ada dua program NH-Aziz yang sangat disenangi masyarakat Enrekang. Kedua program itu yakni layanan kesehatan berbasis KTP serta pendidikan dan kesehatan gratis. Menurut Asman, masyarakat Enrekang sudah tidak sabar menantikan implementasi dari program unggulan yang sangat pro-rakyat tersebut. (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment