Ketua Nasdem Sulsel Terus Pantau Perkembangan Pilkada Takalar

Rusdi Masse
Rusdi Masse

Takalar, KABAROKE — Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) bertemu Calon Bupati dan Calon wakil Bupati nomor 2, Syamsari Kitta dan Ahmad Se’re (SK-HD) di warkop CS Pattallassang Takalar.

Kehadiran RMS didampingi Tenri Olle YL, Arum Spink, beserta rombongan NasDem kumpul bareng SK-HD, dengan sejumlah legislator PKS dan Nasdem Takalar.

Dalam Pertemuan tersebut membahas perkembangan pilkada Takalar dan menganalisis celah selama berlangsungnya Tahapan Pilkada, dalam kesempatan itu Samsari menyampaikan perkembangan positif pilihan masyarakat Takalar ke pasangan Berua Baji.

“Malam ini kami menyampaikan kepada pak RMS terkait perkembangan positif tentang dukungan warga Takalar,” ujar Syamsari.

Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse sangat mengapresiasi perkembangan pencapaian dukungan Pasangan Nomor urut 2 SK-HD. Dia tak henti -hentinya memberi dorongan semangat kepada semua tim pemenangan pasangan Berua Baji.

Baca Juga  Ini Janji Bur-Nojeng untuk Nelayan Pesisir Takalar

“Apa yang telah di raih ini patut kita apresiasi bersama,kita semua harus bekerja lebih keras lagi untuk memenangkan pilkada Takalar. Insya Allah kita yakin pak Syamsari dan Ahmad Se’re akan memenangkan pilkada Takalar ini,” kata Bupati Sidrap ini.

Dalam kesempatan tersebut pun, RMS juga mengatakan semua apa yang telah dicapai harus di jaga dengan baik dan apa yang menjadi celah, kita harus perbaiki. Karena politik itu, sedikit saja ada cela itu akan dimanfaatkan oleh pesaing kita,”pungkasnya. (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment