Ketua PPP Wajo: Program NH-Aziz Jawab Kebutuhan Masyarakat

Ketua PPP Wajo Abdul Rauf Kamil
Ketua PPP Wajo Abdul Rauf Kamil

Wajo, KABAROKE — Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Wajo, H.Abdul Rauf Kamil menuturkan, program yang diusung pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Muzakkar (NH-Aziz) merupakan program paling diminati warga Wajo. Itu karena deretan program tersebut dipercaya sejalan dengan kebutuhan kekinian masyarakat Sulsel.

Menurut Rauf, gerakan Membangun Kampung yang dirancang NH-Aziz merupakan program rasional dan merakyat.

“Gerakan Membangun Kampung kan lahir dari fenomena kalau pembangunan selama ini hanya terpusat di kota-kota saja. Betul, itu ada datanya. Nah, warga paling membutuhkan arah supaya bisa maju, meskipun di kampung,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengungkapkan, pasangan NH-Aziz merupakan “perkawinan” dua mempelai yang amat serasi. “Pak NH dari kalangan politisi, Pak Aziz dari kalangan religi, jadi ada kecocokan dua figur yang dibutuhkan dalam memimpin,” tutur Rauf, Jumat (19/10).

Baca Juga  7 Kandidat di Pilkada Takalar Tunggu Rekomendasi DPP PPP

Ia mengatakan, kedua tokoh tersebut memiliki kedekatan secara personal dan psikologis dengan Kabupaten Wajo. Sehingga, hal tersebut juga menjadi nilai plus dalam Pilgub di Bumi Lamaddukelleng.

“Meskipun sudah menjadi tokoh nasional, tapi Pak NH percampuran Bone-Wajo. Kalau Ustad Aziz kan sudah lama dikenal sebagai tokoh agama, sesuai dengan Wajo yang Kota Santri,” bebernya.

Karena itulah, ia bersama seluruh pengurus PPP Kubu Djan Faridz di Kabupaten Wajo akan mengerahkan segala upaya untuk mendukung pasangan NH-Aziz. Ia optimistis akan segera mengantongi SK Kemkumham dan segara mengakhiri dualisme di partai berlambang kakbah tersebut. (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Leave a Comment