Kuasa Hukum Ahok : Pembelaan Kami Sudah Sempurna

Ketua Tim Kuasa Hukum Ahok, Sirra Prayuna
Ketua Tim Kuasa Hukum Ahok, Sirra Prayuna

Jakarta, KABAROKE — Ketua Tim Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Sirra Prayuna mengklaim pembelaan pihaknya terkait kasus dugaan penistaan agama yang membelit kliennya sudah sempurna. Karena itu, pihaknya merasa tak perlu melakukan penambahan keterangan lagi, saat gelar perkara di Mabes Polri, Selasa, 15 November.

“Kalau dari kami, itu sudah sempurna. Makanya, kami nggak menggunakan waktu satu jam untuk menyampaikan tambahan, tanggapan, dan hal lainya. Justru teman-teman pelaporlah yang banyak menggunakan waktu itu,” ucapnya.

Sirra menambahakan, pihaknya menganggap pemaparannya sudah sempurna lantaran juga sudah mendengarkan langsung penjabaran tersebut dari para ahli dan saksi di dalam ruang sidang tersebut. Sehingga, ia pun tak banyak menambahkan pemaparan dan pembelaanya.

Baca Juga  Heboh! 30 Menit Usai Akad Nikah, Pengantin Wanita Diceraikan Karena Persoalan Ini

“Ini adalah serangkaian tindakan penyidik untuk menemukan adanya pidana atau tidak. Ada proses lidik dengan pemeriksaan pelapor, terlapor, ahli, baru nanti penyidik buat rumusan kesimpulan bisa ditingkatkan nggak status perkaranya,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Sirra mengatakan jika Ahok juga belum dapat dipastikan kehadiranya dalam pengumuman hasil gelar perkara yang sedianya akan dilakukan besok, Rabu (16/11). “Kan pengumumannya nggak harus pihak pelapor dan terlapor datang, karena kewenangan penyelidikan ada di Bareskrim, kita lihat saja urgensinya seperti apa,” pungkasnya. (Iqbal)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment