Kunjungi Johor Port, Dirsum Pelindo IV Bahas Kerjasama OJT

Kunjungan Manajemen Pelindo IV ke Johor Port
Kunjungan Manajemen Pelindo IV ke Johor Port

Makassar, KABAROKE — Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum atau Dirsum PT Pelindo IV, M. Asyhari, mengharapkan program On The Job Training (OJT) berimpliksi positif pada kinerja perseroan. Program OJT diharapkan mampu meningkatkan kualitas SDM karyawan Pelindo IV, baik secara administrasi maupun operasional.

Hal itu diungkap M Asyhari di sela-sela pembahasan kerjasama program OJT antara PT Pelindo IV dengan Johor Port Berhad yang berlangsung di Johor, Malaysia.

Dalam kesempatan tersebut, Asyhari yang didampingi DVP Of Human Capital Development PT Pelindo IV, Mundzyr Salim, juga melakukan evaluasi mengenai pelaksanaan kerjasama program OJT. Diketahui program tersebut sudah berlangsung 8 batch antara Pelindo IV dengan Johor Port Berhad.

Baca Juga  KPPU: Pengendalian Harga Pangan Harus Mengacu Pada Perpres Nomor 71 Tahun 2015

Selain itu, dalam kunjungan yang diterima oleh Head of Corporate Strategy and Business Development Johor Port Berhad, K.C Low dan Head of Johor Port Skill Centre, Nazry Bin Yahya ini, pimpinan Pelindo IV itu juga melakukan diskusi dan pembahasan tentang kelanjutan kerja sama program OJT. Terlebih kontraknya akan berakhir pada 6 Maret 2018.

Asyhari juga berkesempatan meninjau langsung aktivitas OJT Batch IX yang diikuti 12 orang pegawai Pelindo 4, yang berlangsung dari 2 Maret hingga 31 Maret mendatang. (*)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment