Legislator Bone Ungkap Dua Program NH-Aziz Ini Paling Dinanti Masyarakat

Anggota DPRD Bone Hj Jumiati Sudirman

Anggota DPRD Bone Hj Jumiati Sudirman

Bone, KABAROKE — Legislator DPRD Bone, Hj. Jumiati Sudirman mengungkapkan antusiasme dukungan masyarakat Kabupaten Bone kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Hal tersebut diungkapkan saat NH menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Kecamatan Kahu, Bone, Minggu (27/5).

Dalam kesempatan itu, anggota Fraksi Golkar ini menuturkan simpati masyarakat berkat program yang dicanangkan NH-Aziz. Dalam setiap kunjungannya, ia selalu memperopeh apresiasi dari masyarakat setempat.

Kata dia, terdapat dua program yang paling diharapkan dapat terwujud apabila NH-Aziz terpilih kelak. Yaitu, program perlengkapan sekolah gratis dan pelayanan kesehatan gratis berbasis KTP.

“Itu yang paling direspons masyarakat di sini karena benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat. Kalau itu benar-benar terwujud, pastilah Sulsel akan jadi lebih sejahtera,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hj. Jumiati juga meyakini dengan optimistos hal tersebut dapat diwujudkan oleh NH-Aziz. Pengalaman, jaringan, dan kekuasaan NH-Aziz hingga di tingkat nasional serta internasional, kata dia, menjadi modal dalam merealisasikan program pro rakyat tersebut.

“Pak NH-Aziz dengan niat tulus pulang mengabdi dan membangun kampung. Menjadi gubernur saja tidak disponsori cukong, padahal ini butuh uang yang sangat besar. Insya Allah, NH-Aziz pemimpin amanah dan bisa mewujudkan programnya dengan kemampuan yang dimilikinya,” tegasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *