Legislator Bone Ungkap Dua Program NH-Aziz Ini Paling Dinanti Masyarakat

Anggota DPRD Bone Hj Jumiati Sudirman
Anggota DPRD Bone Hj Jumiati Sudirman

Bone, KABAROKE — Legislator DPRD Bone, Hj. Jumiati Sudirman mengungkapkan antusiasme dukungan masyarakat Kabupaten Bone kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Hal tersebut diungkapkan saat NH menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Kecamatan Kahu, Bone, Minggu (27/5).

Dalam kesempatan itu, anggota Fraksi Golkar ini menuturkan simpati masyarakat berkat program yang dicanangkan NH-Aziz. Dalam setiap kunjungannya, ia selalu memperopeh apresiasi dari masyarakat setempat.

Kata dia, terdapat dua program yang paling diharapkan dapat terwujud apabila NH-Aziz terpilih kelak. Yaitu, program perlengkapan sekolah gratis dan pelayanan kesehatan gratis berbasis KTP.

“Itu yang paling direspons masyarakat di sini karena benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat. Kalau itu benar-benar terwujud, pastilah Sulsel akan jadi lebih sejahtera,” ujarnya.

Baca Juga  Datang Ke Warga, Anies Serukan Ubah Jakarta

Lebih lanjut, Hj. Jumiati juga meyakini dengan optimistos hal tersebut dapat diwujudkan oleh NH-Aziz. Pengalaman, jaringan, dan kekuasaan NH-Aziz hingga di tingkat nasional serta internasional, kata dia, menjadi modal dalam merealisasikan program pro rakyat tersebut.

“Pak NH-Aziz dengan niat tulus pulang mengabdi dan membangun kampung. Menjadi gubernur saja tidak disponsori cukong, padahal ini butuh uang yang sangat besar. Insya Allah, NH-Aziz pemimpin amanah dan bisa mewujudkan programnya dengan kemampuan yang dimilikinya,” tegasnya. (*)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment