Lika-liku Perjuangan Burhanuddin Baharuddin Bangun Takalar

Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin
Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin

Takalar, KABAROKE — Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati petahana, Burhanuddin Baharuddin – Nasir Ibrahim (Bur-Nojeng) melakukan kampanye di Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Senin (9/1/2016). Dalam orasinya, Bur banyak berkisah tentang lika-liku perjuangannya selama empat tahun terakhir membangun Takalar.

“Membangun daerah ini tidak mudah. Bahkan ketika kita berkarya sekalipun, masih ada yang menganggap bahwa pembangunan kita tidak jalan,” kata Bur dihadapan ratusan masyarakat Bajeng.

Ditambahkan mantan anggota DPRD Sulsel ini, bahwa sejak awal dirinya menakhodai Butta Panrannuangku, Bur menjelaskan bahwa dirinya sudah punya peta pembangunan.

“Dari awal, saya sudah memetakan pembangunan Takalar. Namun yang paling penting dari semua itu adalah niat baik. Ini pondasi awal saya. Nawaitu (niat) yang baik,” kata Bur.

Baca Juga  Paket Bur-Nojeng Kian Tangguh di Pilkada Takalar

Meski kemudian dalam perjalanannya, Bur menjelaskan bahwa berbuat baik itu banyak sekali tantangannya. “Luar biasa, Berbuat baik itu banyak tantangannya,” kata bapak dua orang putri ini.

Bahkan, Bur mengatakan selama Pilkada bergulir, dirinya sudah diterpa isu korupsi. “Malah ada yang issukan kalau Bur sudah ditahan. Ayolah, mari bertarung secara sehat,” kata Bur tersenyum. (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment