Majelis Taklim Baebunta Antusias Sambut Kedatangan Nurdin Halid

Nurdin Halid Hadiri Pengajian Majelis Taklim di Lutra
Nurdin Halid Hadiri Pengajian Majelis Taklim di Lutra

Baebunta, KABAROKE — Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), berkunjung ke Luwu Utara, Sabtu, 17 Maret. Bukan untuk kampanye, melainkan memenuhi undangan sejumlah kerabat dan sahabat guna menghadiri berbagai kegiatan. Salah satunya yakni pengajian Majelis Taklim Baebunta di Kecamatan Baebunta, Luwu Utara.

NH hadir dalam kapasitasnya sebagai tokoh nasional dan keluarga. Kunjungannya mendapatkan sambutan hangat dari ibu-ibu Majelis Taklim Baebunta. Mereka tampak sangat antusias melihat kedatangan pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar. Ibu-ibu itu spontan mengerumuni NH, tidak sedikit yang meminta untuk berfoto bersama.

Seperti biasa, NH dengan ramah melayani permintaan masyarakat yang ingin berfoto bersama. Ia juga berbincang santai dengan ibu-ibu majelis taklim. Di depan para peserta pengajian, ia menegaskan kedatangannya sebatas untuk silaturahmi sekaligus memenuhi undangan panitia. Tidak ada penyampaian gagasan dan visi misi.

“Saya ke Luwu Utara bukan untuk kampanye, melainkan untuk memenuhi undangan zikir akbar di Malangke. Nah, karena kebetulan juga ada undangan makan siang dan silahturahmi dengan majalis taklim di sini, makanya saya singgah,” ujar NH, Sabtu, 17 Maret.

Baca Juga  Penuhi Syarat, Partai Idaman Lantik Pengurus Harian DPC Se-Jawa Timur

Menurut NH, silahturahmi harus dijaga dan dipelihara dengan baik, terlebih pada momen pilkada, dimana jalinan tersebut akan diuji. Perbedaan pilihan, sambung dia, tidak boleh merusak persahabatan maupun persaudaraan. Toh, pesta demokrasi muaranya untuk menentukan pemimpin demi kesejahteraan masyarakat.

Selama di Luwu Utara, NH bersama rombongannya diagendakan menghadiri berbagai acara. Selain pengajian majelis taklim di Baebunta dan zikir akbar di Malangke, mantan Ketua PSSI itu juga dijadwalkan menyaksikan pertandingan sepak bola di Lapangan Lattekang, Malangke Barat.

Selain itu, NH yang juga Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar sekaligus Ketua DPD I Golkar Sulsel diagendakan menemui Mahfud Yunus. Mahfud merupkan Ketua Harian DPD II Golkar sekaligus Ketua DPRD Lutra. Adapun NH dijadwalkan akan kembali bertolak ke Makassar, Minggu (18/3). (*)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment