Meski Rintik, NH Samperin Warga untuk Jabat Tangan dan Foto Bareng

Keakraban NH Bersama Masyarakat

Keakraban NH Bersama Masyarakat

Masamba, KABAROKE — Usai menuntaskan agendanya di Kabupaten Luwu Timur, bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid kemudian melanjutkan silaturahmi ke Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa malam (28/11).

Di Masamba, Ketua Harian Golkar ini telah dinanti-nantikan kedatangannya oleh warga yang memadati Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara. Antusiasme warga masih tinggi meski sudah larut malam dan sedang diguyur hujan.

Tiba di kediaman bupati, NH langsung mendatangi tribun tempat duduk warga. Ia sendiri yang menyambut duluan warga dengan ajakan jabat tangan dari barisan kursi terdepan hingga belakang. Tak ketinggalan, NH juga berfoto bersama dengan warga. Padahal hujan sedang rintik.

Salah seorang warga Masamba, Nanda mengungkapkan kekagumannya terhadap Ketua Dewan Koperasi Indonesia itu. Menurutnya, sikap rendah hati NH terpancar dari perlakuannya terhadap warga.

“Bagus sekali Pak NH, langsung datangi kita semua. Bahkan tidak ada pengecualian, semua didatangi sampai yang paling belakang,” ujar mahasiswa Program Profesi Akuntansi UMI ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Imam Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba. Ia mengharapkan pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini dapat terpilih memimpin Sulsel selama lima tahun ke depan.

“Dia orang baik karena dekat dengan rakyat. Mudah-mudahan nanti bisa jadi gubernur. Biasanya kalau orang besar, maunya dihampiri warga,” ujar mantan Ketua KUA Kecamatan Wotu, Luwu Timur ini. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *