Muallim Tegaskan NH Putra Terbaik Sulsel Saat Ini

Mantan Sekda Sulsel Andi Muallim

Mantan Sekda Sulsel Andi Muallim

Masamba, KABAROKE — Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Sulsel, Andi Muallim, memuji Nurdin Halid (NH) sebagai salah satu putra terbaik Sulsel yang sukses berkiprah di level nasional dan internasional. Ketokohan NH tidak lagi diragukan. Karena pertimbangan itu pula KKMB solid mendukung pria kelahiran Bone itu pada Pilgub Sulsel 2018.

“NH adalah tokoh kita, beliau merupakan putra Sulsel terbaik dan Wija To Bone yang kini siap bertarung sebagai Calon Gubernur Sulsel,” kata Muallim, Rabu, 29 November.

Dari sederet Calon Gubernur Sulsel, NH merupakan satu-satunya tokoh nasional bahkan bisa dibilang tokoh internasional. NH bahkan masih memegang sederet jabatan strategis. Mulai dari Ketua Harian DPP Golkar, Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) hingga Wakil Presiden International Cooperative Alliance (ICA) Asia Pasific.

Muallim berpendapat mantan Ketua PSSI itu merupakan pilihan paling tepat untuk melanjutkan estafer kepemimpinan di Sulsel. Hanya tokoh yang berpengalaman serta memiliki jaringan kuat dan luas yang mampu membawa Sulsel menjadi lebih sejahtera.

“NH telah memberikan bukti. Ia sukses dalam perantauannya dan kini dikenal sebagai salah satu putra terbaik Sulsel dan Wija To Bone. Karakter orang Bone memang perantau. Tapi tidak sembarangan, sudah dipersiapkan siri’ dan semangat sehingga pulang dengan sukses,” tutur mantan Sekretaris Daerah Pemprov Sulsel itu.

Rekam jejak kepemimpinan ditambah latar belakang NH membuat seluruh pengurus KKMB terpikat. Muallim menyebut seluruh pengurus KKMB solid dan tidak akan melirik calon lain pada Pilgub Sulsel 2018. “Kita bulat mendukung NH. Ini suatu kesempatan besar dan momen yang harus kita raih,” pungkas dia. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *