NasDem Lirik Deng Ical dan ARA Jadi Pendamping Cicu

Rachmatika Dewi alias Cicu dan Syamsu Rizal alias Deng Ical [dok net]
Rachmatika Dewi alias Cicu dan Syamsu Rizal alias Deng Ical [dok net]
Makassar, KABAROKE — Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Makassar, Mario David mengaku bahwa Partai NasDem sejak awal tidak membuka penjaringan untuk Calon Kandidat di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2018 mendatang.

Mario menjelaskan bahwa Partainya sudah memilik kader internal yang bisa diandalkan dan didorong untuk maju bertarung sebagai Calon Walikota Makassar, yaitu Andi Rachmatika Dewi yang juga Ketua Partai NasDem Makassar.

“Kita di nasdem tidak membuka pendaftar untuk calon, karena kami bulat dan solid untuk kader internal kita yakni ibu ketua Andi Rachmatika Dewi. Karena memang kami memiliki kader yang tidak dimiliki partai lain dan juga mumpuni untuk diusung,” ujar Mario.

Baca Juga  Airlangga Pimpin Golkar, Ketua AMPI Sulsel : Jadi Spirit NH-Aziz 

Sementara itu, untuk calon pendamping Cicu nanti bahkan sudah dikabarkan bakal berpaket dengan Pertahana Wakil Walikota Makassar, Deng Ical sapaan Syamsu Rizal di Pilwali tahun depan.

Hanya Saja, Ketua Fraksi Partai NasDem itu membeberkan jika bakal calon pendamping Cicu yang ada di internal Demokrat, selain Deng Ical pihaknya juga akan membidik Adi Rasyid Ali (ARA) yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

“Kurang lebih dua kalau diinternal Partai Demokrat ada Deng Ical dan ARA. Intinya masih cair dan terbuka,” pungkasnya. (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment