NH Mantapkan Persiapan Golkar Hadapi Rentetan Pesta Demokrasi

Nurdin Halid
Nurdin Halid

Bogor, KABAROKE — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar rapat kerja (Raker) pemantapan konsolidasi untuk pemenangan rentetan pesta demokrasi. Mulai dari Pilkada 2018 hingga Pileg dan Pilpres 2019. Kegiatan ini digelar di selama tiga hari (18/8) di Hotel Novotel, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Untuk itu Melalui Raker ini, Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid berharap dapat memantapkan persiapan untuk menghadapi Pilkada serentak 2018 dan yang lebih penting lagi untuk persiapan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019

“Dengan diadakannya Raker DPP Partai Golkar, diharapkan dapat membuat seluruh kader meningkatkan dan fokus kepada pelaksanaan program partai. Sehingga, tahapan-tahapan Partai Golkar dalam menghadapi kompetisi politik tetap dalam kondisi solid dengan fokus pada program,” jelasnya, Sabtu (19/8).

Baca Juga  Setelah Aziz, Kini Giliran Caketum Indra PDKT Ke Setya Novanto

Nurdin menambahkan, nantinya setelah Raker ini selesai, kegiatan akan dilanjutkan dengan menggelar rakernas untuk membahas kembali, sekaligus menyosialisasikannya secara nasional.

“Ada tujuh bidang yang merupakan koordinator dalam pelaksanaan seluruh program untuk mencapai panca sukses tersebut, khususnya sukses Pilkada, Pileg dan Pilpres,” imbuhnya seraya menjelaskan bahwa tujuh koordinator bidang (Korbid) ini terdiri dari korbid kepartaian, kesra, kajian strategis dan polkuham.

“Ini akan kita sinergikan semua dalam forum rapat kerja, sehingga semua fokus seluruh program itu akan fokus pada pemenangan, baik Pilkada serentak, Pileg maupun Pilpres,” pungkas Nurdin. (Iqbal)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment