Nurdin Halid Pastikan Presiden Jokowi Hadiri Harkopnas di Makassar

Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid
Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid

Makassar, KABAROKE — Persiapan pelaksanaan Hari Koperasi Nasional ke-70 dapat disebut telah rampung. Dijadwalkan Presiden Joko Widodo akan menghadiri sekaligus membuka Harkopnas yang dipusatkan di Kota Makassar tersebut.

Selama tiga hari, 12 hingga 14 Juli 2017, pembukaan Harkopnas di Makassar akan dilaksanakan di Lapangan Karebosi Makassar. Ribuan pelaku usaha mikro kecil menangah dan pelaku koperasi akan menghadiri kegiatan tersebut.

Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia Nurdin Halid memastikan Presiden Jokowi bakal hadir untuk membuka kegiatan tersebut. Menurutnya, Presiden punya pertahian lebih terhadap kemajuan koperasi kedepannya.

Nurdin Halid menyebut, hal tersebut adalah buah dari kerja keras dari Ketua Panitia Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang juga merupakan Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

“Saya sudah cek dan persiapan kita sudah 90 persen untuk acara Harkopnas. Saya pun sudah laporkan langsung ke Presiden dan beliau akan bermalam di Makassar,” terang Nurdin saat memantau langsung persiapan di Lapangan Karebosi Makassar, Senin (10/7/2017) sore kemarin.

Baca Juga  Ziarah Ke Makam Sang Ayah, Jokowi Bagi-Bagi Amplop Ke Warga

Selain menghadiri Harkopnas di Lapangan Karebosi Makassar, Presiden Jokowi juga diagendakan akan membuka Kongres Koperasi di Hotel Clarion dan juga Expo Dekopin di Lapangan Karebosi yang akan berlangsung 12-14 Juli 2017.

“Kqmi berterima kasih kepada bapak Wali Kota Makassar sebagai ketua panitia yang telah menyiapkan semuanya secara detail,” ungkap Nurdin dengan sumringah.

“Kami di Dekopin pada acara Harkopnas ini juga akan memberikan gelar kepada Presiden Jokowi sebagai Presiden Rakyat, karena beliau real presiden yang sangat dicintai rakyat,” tegas Nurdin Halid. (Yasir)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment