Nurdin Halid Sebut Raja Gowa Selalu Dukung NH-Aziz

SILATURAHMI. Raja Gowa Andi Maddusila Ijo berbincang santai dengan HAM Nurdin Halid, di Jalan Mapala, akhir pekan ini.
SILATURAHMI. Raja Gowa Andi Maddusila Ijo berbincang santai dengan HAM Nurdin Halid, di Jalan Mapala, akhir pekan ini.

Makassar, KABAROKE — Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), mengungkapkan dukungan Raja Gowa, Andi Maddusila, terhadap dirinya dan Aziz Qahhar Mudzakkar tidaklah berubah. Jauh hari sebelum pencalonan, Raja Gowa telah menyatakan dukungan kepadanya. Toh, Maddusila merupakan salah satu tokoh berpengaruh yang terus mendorongnya maju pada Pilgub Sulsel 2018.

NH bercerita pada tahun lalu, Maddusila kerap berkunjung ke kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur. Kala itu, dia meminta NH untuk ikut bertarung pada pesta demokrasi rakyat Sulsel. Kunjungan Maddusila kian intens, bahkan hampir sepekan sekali dan terus memberikan dukungan untuk mencalonkan diri.

“Saya dekat dengan beliau (Raja Gowa Andi Maddusila). Beliau memberikan dukungan, termasuk saat deklarasi dan pendaftaran ke KPUD Sulsel, beliau kan datang mendampingi,” ujar NH yang juga Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar.

NH menepis kabar bahwa Raja Gowa mengalihkan dukungan untuk kandidat lain di Pilgub Sulsel. Toh, hingga kini Maddusila belum pernah datang untuk menarik dukungan kepada NH-Aziz.

Baca Juga  Akademisi Ini Ajak Masyarakat Pilih Cagub Jujur dan Berkomitmen

“Kalau akhir-akhir ini ada yang mengklaim didukung Raja Gowa, abaikan. karena Raja Gowa beserta perangkat kerajaan selalu mendukung NH-Aziz,” ujar Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia itu.

Di mata NH, seorang raja sepatutnya menjadi panutan masyarakat. Sebagai pemimpin dan tokoh, dia tidak boleh plin plan atau munafik. Hal tersebut diyakini dipegang oleh Maddusila.

“Ketika datang ke rumah saya, beliau (Maddusila) menyampaikan bahwa Nurdin Halid harus mencalonkan diri di Pilgub. Karena dia ingin melihat Gowa lebih maju dan lebih baik dibandingkan hari ini,” kenang NH.

NH menuturkan Maddusila bahkan menjamin bahwa masih banyak masyarakat Gowa yang akan mendukung NH-Aziz. Toh, masyarakat Gowa ingin melihat perubahan yang lebih baik. (*)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment