Operasi Cipkon, Polres Gowa Sita 435 Botol Miras

Ilustrasi Pemusnahan miras
Ilustrasi Pemusnahan miras

Gowa, KABAROKE.COM — Jajaran kepolisian Polres Gowa mengamankan ratusa botol miras di Kecamatan Somba Opu dan Kecamatan Bajeng, saat dilakukan operasi Cipta Kondisi (Cipkon). Tujuannya untuk menjaga situasi kondusif di wilayah Polres Gowa.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan menjelaskan, Cipta Kondisi (Cipkon) dilakukan untuk menjaga kondusivitas kemanan di wilayahnya. Olehnya itu, Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga memerintahkan personel melakukan operasi secara rutin.

“Kali ini, Satnarkoba Polres Gowa ikut dilibatkan dalam operasi cipkon, dengan sasaran miras yang diperjualbelikan secara bebas,” demikian Tambunan, Rabu (11/4/2018).

Dalam operasi tersebut, di Toko milik YH (50) di Sungguminasa dan Toko milik SDF (54) di Kecamatan Bajeng, polisi menyita 435 botol dan sudah diamankan di Mapolres Gowa.

Baca Juga  Miris, Mayat Bayi Ditemukan dalam Ransel di Gowa

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga menegaskan, operasi cipkon akan terus dilakukan dan sasaran utamanya itu adalah minuman keras.

“Operasi cipkon akan konsisten kami lakukan, termasuk sasaran miras, apalagi dalam waktu dekat kita akan memasuki bulan puasa,” tegas Shinto Silitonga.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Muhammad Yasir

Leave a Comment