Pendidikan Politik ala AUM Dipadati Ratusan Warga

Pendidikan Politik ala Calon Bupati Wajo AUM
Pendidikan Politik ala Calon Bupati Wajo AUM

Wajo, KABAROKE – Ratusan warga mengikuti kegiatan sosialisasi pendidikan politik bakal calon Bupati Wajo Andi Undru Mario (AUM) di Desa Lowa, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Selasa (12/9) sore tadi.

AUM, yang merupakan kepala Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP Wajo, memperkenalkan kepada masyarakat konsep tentang ekonomi kerakyatan yang mampu meningkatkan kesejahteraan.

“Ini adalah kegiatan perdana yang diamanahkan PDI Perjuangan kepada saya, sehingga saya harus mampu mencerahkan masyarakat dengan kemampuan materi dan praktek lapangan yang sebenarnya telah lama saya jalankan,” kata AUM.

Selain dikenal sebagai pensiunan TNI dengan pangkat terakhir sebagai Kapten, AUM adalah penemu sekaligus formulator pupuk anorganik merek Super Tani Indonesia.

Selama belasan tahun lamanya, bersama dengan PT Super Tani Indonesia, AUM sebagai owner, telah berkecimpung dan bersentuhan langsung dengan masyarakat petani.

Baca Juga  Relawan Tebar Baliho DBR Dukung NH-Aziz

Dalam acara sosialisasi itu, turut hadir sejumlah kader PDI Perjuangan, serta sahabat AUM dari sejumlah kecamatan, seperti dari Kecamatan Bola, Pitumpanua, Penrang, Maniangpajo, Kera, dan Takkallalla.

Para peserta cukup antusias mengikuti pemaparan AUM lantaran digelar secara modern, dengan pola pengemasan acara yang didukung perangkat elektronik, seperti alat LCD atau infocus, layar lebar, materi yang tersajikan dalam bentuk soft file komputer.

“Insya Allah, kegiatan ini akan terus berlanjut hingga menjelang pemilihan, dan semoga saja masyarakat semakin tercerahkan tentang sebuah pendidikan politik,” tutur AUM. (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment