Pentolan Organisasi Buruh Temui Cicu, Ini yang Dibahas…

Rachmatika Dewi Temui Perwakilan Organisasi Buruh

Rachmatika Dewi Temui Perwakilan Organisasi Buruh

Makassar, KABAROKE — Organisasi buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI)  dan Serikat Buruh Nasional temui Wakil Ketua DPRD Sulsel,  Andi Rachmatika Dewi,  Rabu, 8 November 2017.

Kedatangan mereka ke kantor wakil rakyat ini untuk membahas persoalan yang dihadapi buruh di Sulawesi Selatan terkhusus di Kota Makassar.

“Kedatangan kami untuk bersilaturahmi Alhamdulillah beliau bersedia menerima dan berdiskusi dengan kami terkait persoalan buruh di Sulsel dan terkhusus lagi di Makassar yang sebenarnya ini merupakan PR bagi pemerintah,” terang Ketua KSBSI Sulsel,  Andi Kurniawan.

Dalam pertemuan tersebut legislator NasDem ini meminta secara tertulis kondisi buruh di Sulsel saat ini untuk dibahas lebih lanjut dan dicarikan solusi dari permasalahannya.

“Ini sekedar silaturahmi dan bincang bincang persoalan buruh, beberapa persoalan sudah disampaikan teman teman tapi saya rasa itu tidak cukup perlu ada langkah lanjut sehingga kita bisa sama sama mencari solusinya,” jelas Cicu (Rachmatika Dewi).

Dalam kesempatan yang sama Ketua Serikat Pekerja Nasional, Syalim Syamsur juga menyampaikan dia sangat berterima kasih karena telah diterima di DPRD.

“Pertemuan tadi sangat menarik Bu Rachmatika sangat terbuka dan mau menerima masukan dari kami, diskusi kami juga cukup dinamis tadi,” ujar Syalim. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *