Posisi Sekretaris, Reza Ali Jagokan Endre Cecep

Reza Ali bersama Daeng Ical saat menghadiri gelaran Musda Demokrat, Kamis, 19 Mei.
Reza Ali bersama Daeng Ical saat menghadiri gelaran Musda Demokrat, Kamis, 19 Mei.

Makassar, KABAROKE – Posisi Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel terus menjadi rebutan beberapa kader. Dan bagi deklarator dan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel pertama, Reza Ali memiliki jagoan sendiri.

Reza membeberkan nama kader partai yang diklaimnya layak menjabat Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel. Ia adalah Andi Endre Cecep Lantara. Maklum, Cecep tak lain kader bentukan Reza Ali sejak Demokrat berdiri di Sulsel, khususnya Kota Makassar.

“Kalau saya sudah lama mengamati kemampuan kinerja, loyalitas, sistem tata kelola, paling bagus ya Endre,” kata Reza Ali di lokasi Musda Demokrat Sulsel, di Hotel Four Points By Sheraton, Makassar, Kamis sore, 19 Mei.

Ia mengatakan, figur Endre Cecep Lantara sudah terbukti loyalitas dan kinerjanya selama ini, dalam membesarkan partai berlambang mercy tersebut di Sulsel.

“Saya kira, pertama Endre punya penglaman di PAC, DPC, dan di DPRD dua kali. Selama ini, (Endre) aktif di semua kegiatan. Jadi memang saya rasa efektif dia lah punya kesempatan,” tambahnya.

Baca Juga  MUSDA DEMOKRAT: DPC Parepare Harap Aklamasi

Ia menilai, Partai Demokrat di Sulsel dibawah kepemimpinan Ulla-Endre akan semakin besar dengan karakter keduanya yang saling melengkapi.

“Saya menyarankan itu (Endre). Karana kerja keras tanpa administratur yang baik, tentu tidak akan berhasil dan produktif.”

“Dengan segala kelemahan Ulla, harus didukung dengan kemampuan dan pemahaman manajerial, dan tata kelola organisasi yang baik,” pungkas Reza Ali.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah memberi peluang bagi Endre, yang bakal ia jadikan sebagai Sekretarisnya.

“Saya kira semua punya peluang, tinggal nanti kita bikinkan kriterianya. Dan itu ada formtur yang akan bekerja,” pungkas Ulla. (rc/jk)


Was This Post Helpful:

1 votes, 5 avg. rating

Share:

Leave a Comment