Prabowo Nyanyi dan Joget Bareng Anies-Sandi

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto

Jakarta, KABAROKE — Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan – Sandiaga Uno menyanyi dengan para kader Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Prabowo meminta para anggota DPR dan DPRD dari Gerindra dan PKS untuk menghibur yang hadir sebanyak 8.000 orang di acara rapat akbar partai Gerindra di Hal D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu.

Lagu yang dinyanyikan diantaranya “Nonton Bioskop” yang dipopulerkan oleh seniman Betawi Benyamin Sueb dan “Injit – Injit Semut”. Selain itu, dilakukan pula peragaan pencoblosan untuk gambar nomor urut 3 untuk Anies – Sandi.

Prabowo meminta semua kader parta Gerindra untuk menjalankan tugas negara dengan memenangkan pasangan Anies – Sandi.

Baca Juga  Roem: Takalar Bukan Ukuran Pilkada

“Tugas kita memenangkan Anies Rasyid Baswedan – Sandiaga Salahudin Uno, kalau kau menyelamatkan Bangsa Indonesia. Memilih Merah Putih, kehormatan Indonesia, Indonesia yang berdiri di atas kaki sendiri,” kata Sandiaga, seperti dilansir Antara, sesaat lalu.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3.

Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment