Relawan ABM-Enny Siapkan Kejutan untuk Koalisi Partai Maju & Malaqbiq

Pasangan ABM-Enny di Pilgub Sulbar (dok net)
Pasangan ABM-Enny di Pilgub Sulbar (dok net)

Mamuju, KABAROKE — Menyusul gelombang dukungan yang tak terbendung dalam setiap kampaye terbatas dan dialogis ABM-Enny, kampanye akbar sesi pertama pasangan nomor urut 3 yang digelar di Mamuju baru-baru inipun dibanjiri belasan ribu pendukung.

Kini, setelah sukses memukau dalam debat kandidat sesi pertama (Rabu, 11/1) kemarin di gedung gadis Polewali, tim kampanye ABM-Enny kembali fokus menyiapkan serangkaian tahapan krusial berupa debat kandidat sesi 2-3 di Mamuju-Jakarta serta kampanye akbar sebagai rangkaian penutup tahapan pra masa tenang Pilgub Sulbar.

“Kita terbilang selalu mendulang sukses mengikuti setiap tahapan kampanye dan debat kemarin. Selanjutnya ABM-Enny sudah menyusun dua agenda paling krusial yakni debat kandidat sesi 2 di Mamuju dan sesi 3 di Jakarta serta kampanye akbar ABM-Enny di Polman,” ungkap Surgawan.

Sekretaris tim relawan ABM-Enny ini, mengaku tengah mempersiapkan suprise dalam sesi penutup kampanye akbar yang rencananya digelar pada 6 Februari mendatang.

Baca Juga  Blusukan ke Pasar, ABM disambut Salam Tiga Jari

“ABM-Enny mendapat jadwal kampanye akbar terakhir setelah SDK-Kalma dan JSM-Hamas. Bagi kami, ini adalah hadiah penalty untuk mengunci kemenangan. Kami tim relawan akan menghadiahkan penalty tersebut kepada koalisi partai Maju Malaqbiq untuk mengunci kemenangan ABM-Enny,” terang pecinta gerakan pramuka tersebut.

Kesepakatan relawan dengan koalisi partai ABM-Enny telah dikonsolidasikan secara internal.

“Hasil konsolidasi perdana kita, sejumlah tokoh nasional seperti Megawati, Surya Paloh beserta tokoh-tokoh kunci partai koalisi akan dihadirkan. Bola di last seconds ini akan kita umpan ke partai pengusung dan pendukung. Kita juga haqqul yakin, teman-teman di koalisi Maju Malaqbiq akan menciptakannya menjadi gol hattrick kemenangan ABM-Enny,” pungkas Surgawan. (Haeril)


Was This Post Helpful:

1 votes, 4 avg. rating

Share:

Leave a Comment