Rivai Ras: Selamat Pak Ulla

Kolonel Rivai Ras
Kolonel Rivai Ras

Makassar, KABAROKE – WAKIL Ketua DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) Ni’matullah kembali terpilih menakhodai DPD Demokrat Sulsel dalam Musyawarah Daerah (Musda), Kamis, 19 Mei. Kolonel Laut Rivai Ras pun tak lupa mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali sang incumbent Ketua DPD Demokrat Sulsel.

Menurut Rivai Ras, Ulla (sapaan Ni’matullah) adalah salah satu figur yang tepat memimpin Demokrat Sulsel.

“Saya kenal baik dengan Pak Ulla, dan menurut saya sudah tepat kader Demokrat kembali memilih dia sebagai ketua. Pak Ulla’ selama ini menunjukkan sikap sebagai pemimpin yang bisa merangkul semua faksi di Demokrat,” kata Rivai melalui sambungan telepon langsung dari Vancouver, Kanada.

Bagi Rivai, keputusan Pengurus DPP Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo, untuk mendukung Ni’matullah saat suara 24 DPC terpecah dua, adalah keputusan yang bijak. Ni’matullah adalah sosok yang terbaik untuk kebesaran DPD Partai Demokrat Sulsel ke depan.

Baca Juga  Ini Daya Tarik Ahok di Pentas Politik

Hari ini, adalah hari terakhir Rivai tampil sebagai pembicara di forum Internasional Military Operations and Law Conference di Vancouver British Colombia, Kanada. Ia akan bertolak kembali ke Indonesia, besok, Jumat, 20 Mei. Ia pun mengagendakan bersilaaturahmi dengan Ni’matullah, sekembalinya ke Sulsel. (rls/jk)


Was This Post Helpful:

1 votes, 5 avg. rating

Share:

Leave a Comment