Rossi Mengaku Khawatir Hadapi MotoGP San Marino

Valentino Rossi
Valentino Rossi (dok net)

KABAROKE – Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku akan ada tekanan besar yang harus ia tanggung dalam menjalani balapan kandangnya akhir pekan ini, yakni MotoGP San Marino yang bakal digelar di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Ketimbang Mugello, Rossi menyebut Misano lebih cocok disebut sebagai seri kandang yang sesungguhnya, mengingat sirkuit tersebut hanya berjarak beberapa kilometer dari rumahnya di Tavullia. Dengan begitu akan ada banyak kerabat yang datang mendukungnya.

“Pekan ini di Misano akan menjadi akhir pekan yang paling spesial dari musim ini, karena Misano adalah balapan saya, rumah saya. Biasanya, saya tampil baik di sana, jadi kami berharap bisa tetap kompetitif,” ujarThe Doctor melalui pernyataan resmi tim.

Baca Juga  Imbang dengan Juventus, Inter Teruskan Catatan Tak Terkalahkan

Sejak Misano kembali menggelar Grand Prix pada tahun 2007 lalu, Rossi berhasil mengoleksi lima podium, yang tiga di antaranya merupakan kemenangan. Ia pun bertekad meraih hasil yang sama akhir pekan nanti, dan mengaku akan bekerja lebih keras ketimbang biasanya.

“Di sana akan ada atmosfer yang sangat menyenangkan, bakal ada banyak penggemar dan orang-orang di sekitar datang. Pasti juga akan ada tekanan besar, jadi kami kami harus mengerahkan 20 persen tambahan ketimbang biasanya!” tutup Rossi. (Red)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment