Sandiaga Tunaikan Umrah untuk Doakan Jakarta

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

Jakarta, KABAROKE — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno menjalankan ibadah umroh bersama keluarganya yang akan secara khusus berdoa untuk Jakarta.

“Mensyukuri semua nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Semoga di bulan Ramadan ini bisa mempersatukan kita kembali dan menyejukkan Jakarta,” kata Sandiaga di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu.

Ibadah umroh memang rutin dijalankan Sandiaga setiap menjelang bulan suci Ramadhan. “Umroh yang selalu saya jalankan di awal bulan Ramadhan ini bertujuan untuk mempersiapkan diri di hari suci,” katanya.

Pasangan dari Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan ini merasa bersyukur masih dapat kesempatan beribadah umroh bersama keluarga setelah berbulan-bulan disibukkan dengan urusan Pilkada DKI.

Baca Juga  Makassar Segera Canangkan Bebas Pekerja Rumah Tangga Anak

“Saya bersyukur akhirnya bisa umroh bersama keluarga setelah 18 bulan berkeliling untuk Pilkada DKI,” kata Sandiaga.

Selain mendoakan Jakarta, Sandi yang berangkat umroh mulai tanggal 24 Mei 2017 hingga 1 Juni 2017 mendatang juga akan mendoakan keluarganya.

“Orang tua saya kini dalam keadaan sepuh, ayah saya pun sempat sakit, tapi akhirnya bisa ikut ibadah umroh. Lalu anak saya Ameera juga baru saja lulus, jadi momen umroh ini juga kami manfaatkan untuk mendoakan keluarga,” katanya. (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment