Selain Minta Link, Netizen Tanggapi Video Porno Mirip Peserta Indonesian Idol

WhatsApp Image 2018-01-14 at 23.53.44

Jakarta, KABAROKE.COM — Jagad maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum wanita cantik di sebuah kamar.

Wanita itu, diduga salah satu peserta Indonesian Idol, MJ. MJ diketahui merupakan peserta Indonesian Idol 2018 yang berhasil masuk dalam 16 besar.

Di video tersebut, wanita yang disebut-sebut mirip MJ itu, terlihat sedang berbaring. Ia bertelanjang dada. Di tangan kirinya, MJ mengenakan jam tangan berwarna putih.

Di video berdurasi 45 detik itu, diduga tengah berhubungan suami istri. Terdengar suara seorang teman pria yang tengah merekam.

Pria tersebut, terlihat beberapa kali menggeser tangan MJ, yang berusaha menutupi wajahnya.

Sang pria, terdengar menegur MJ, yang masih terus saja menutupi wajahnya.

“Gak jadi deh divideoin. Ya udah gak jadi deh,” kata si pria di akhir video.

Melihat video ini, banyak netizen yang langsung menyerbu akun instagram MJ. Mereka mendesak, agar MJ segera menglarifikasi pemeran dalam video itu, yang mirip dirinya.

Baca Juga  DPD RI Siap "Pasang Badan" Terkait Pemblokiran Dana Pendidikan untuk Sulsel

“Tolong untuk semua netizen jangan ngejudge lala seperti itu kita harus liat dari semua segi bukann dari wajah saja dari segi suara saja dia berbeda dengan @lalamarionmj kita gak boleh judge dia,” tulis @jejereremy

“Emng bner dia?,,,,,gua sih gak yakin dia sebodoh itu,” tambah akun@fiqramsss

“Emang beneran dia? Cuma mirip doang kali,” @wildanazfar

“tunggu lala klarifikasi pasti. berharap itu dia? ga berharap udah pasti dia. semua yg nonton bilang itu dia. kesimpulan sama,” @asaguita

“@adeljaneth syukur kalau mmg bukan lala mba,kasiann banget dia,para hatters yg ngomongin dia gk punya hati sama sekali..,” @rinyngsi


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Muhammad Yasir

Leave a Comment