Semakin Panas, Lorenzo Sebut Rossi Gak Sopan

Valentino Rossi
Valentino Rossi

KABAROKE – Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo, menganggap rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tidak sopan menyusul ketegangan kedua pebalap dalam konferensi pers usai balapan GP San Marino, Minggu (11/9).

Rossi dan Lorenzo terlibat adu argumen dalam konferensi pers di Sirkuit Misano. Semua bermula ketika Lorenzo menganggap manuver Rossi di beberapa lap awal balapan sangat agresif.

Lorenzo mengatakan tindakan Rossi yang memotong ucapannya di konferensi pers sebagai tindakan yang tidak sopan dan tidak menghormati pebalap lain.

“Jika kamu 37 tahun, Anda harus sopan dan biarkan orang lain berbicara ketika mereka menjawab pertanyaan. Berhenti bicara dan tunggu giliran Anda. Ini soal pendidikan,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari GPXtra.

“Rossi selalu melakukan hal yang sama, setiap Kamis, ketika konferensi pers. Dia harus menghormati pebalap lain. Ketika pebalap lain bicara, dia berbicara lebih keras,” sambungnya.

Baca Juga  Marquez Abaikan "Serangan" The Doctor

Lorenzo mengaku sangat kesal melihat tindakan Rossi yang tertawa ketika pebalap asal Spanyol itu sedang menjawab pertanyaan dari media.

“Saya ingin menjawab pertanyaan yang diberikan kepada saya, memberikan opini. Tiba-tiba dia tertawa, seperti yang sering dia lakukan saat konferensi pers,” tegas Lorenzo.

Rossi menganggap manuver yang dilakukannya ketika menyalip Lorenzo tidak agresif. Tapi, Lorenzo yakin akan mengalami kecelakaan karena manuver Rossi jika tidak mengurangi kecepatan.

“Setiap pebalap punya gaya sendiri dan Rossi sangat agresif. Saya mengerti dia tidak mau melepas saya, tapi itu manuver berbahaya. Itu opini saya, dan seharusnya dia menghormati ketika saya berbicara,” ucap Lorenzo.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment