Setelah PSI, Giliran Perindo Temui Presiden Jokowi di Istana

Ketua Umum Perindo Hari Tanoe Temui Presiden di Istana (foto :merdeka.com)
Ketua Umum Perindo Hari Tanoe Temui Presiden di Istana (foto :merdeka.com)

Jakarta, KABAROKE — Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (5/3). Datang ke Istana, Perindo dipimpin langsung oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo yang didampingi oleh Sekjen Ahmad Rofiq dan pengurus Perindo lainnya.

Pantauan di lokasi, seperti dilansir dari merdeka.com, Hari Tanoe dan petinggi Perindo telah tiba sekira pukul 08.16 WIB. Namun, mereka baru masuk ke kawasan Istana Merdeka sekitar pukul 09. 45 WIB.

Para petinggi partai dengan nomor urut sembilan di Pemilu 2019 yang datang ke istana di antaranya adalah Wasekjen M Sofian, Ketua DPP Yamin Tawari, Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Christhoporus Taufik, dan Wasekjen Doni Ferdiansyah, serta Ketua DPP Bidang Organisasi Syafril Nasution. Belum diketahui apa yang dibahas antara Perindo dengan Jokowi.

Baca Juga  Gubernur Sulsel Ajak Presiden Jokowi Nikmati Kemeriahan Lovely December

Kehadiran Perindo menjadi partai politik yang kedua yang bertemu dengan Jokowi di Istana di tahun politik 2018. Sebelumnya diketahui, Jokowi telah menerima para petinggi Partai Solidaritas (PSI) pada Kamis (2/3) lalu. Mereka yang datang ke Istana adalah Ketua Umum Grace Natalie, Sekjen Raja Juli Antoni dan Ketua DPP Bidang Eksternal Tsamara Amany. (*)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment