Sidang Ahok di Kementan, Jalan Menuju Ragunan Ditutup

Jalan Menuju Ragunan Ditutup Lantarannya Banyakanya Massa yang Mengawal Sidang Ahok
Jalan Menuju Ragunan Ditutup Lantarannya Banyakanya Massa yang Mengawal Sidang Ahok

Jakarta, KABAROKE — Sidang keempat kasus penistaan agama yang dilakukan Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (3/1) dengan agenda keterangan saksi pelapor.

Pantauan kabaroke.com dilapangan pukul 9:07 sudah terlihat ramai oleh masa aksi dari berbagi elemen Islam maupun dari teman-teman Ahok.

Persidangan Ahok digelar di auditorium Kementan, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan. Sidang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, arus lalu lintas dari Mampang menuju Ragunan yang melintasi depan gedung Kementan telah ditutup oleh pihak kepolisian. Hanya jalur TransJakarta yang masih beroperasi. Ratusan anggota polisi juga terlihat berjaga-jaga dan penjagaan ketat dilakukan di sekitar gedung Kementan.

Baca Juga  Ini Alasan Polisi Belum Periksa Ketua DPRD DKI Terkait Kasus UPS

Meski demikian bus transJakarta masih terlihat tersendat lantaran tertutup oleh massa aksi yang sedang melakukan demo, oleh karena itu massa dari GNPF MUI meminta kepada para massa aksi untuk tidak menghalangi jalur transjakarta.

“Kepada massa aksi diharap tidak menghalangi jalur busway,”teriak orator

Selain itu teriakan dari kedua massa aksi terus di ucapkan, dari GNPF MUI meminta agar Ahok ditangkap sedangkan dari teman Ahok meminta agar Ahok dibebaskan. (Iqbal)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment