Struktur Golkar Makassar Rampung Pekan Depan

Farouk M Betta Resmi Menjabat Sebagai Plt Ketua Golkar Makassar [dok net]
Farouk M Betta Resmi Menjabat Sebagai Plt Ketua Golkar Makassar [dok net]
Makassar, KABAROKE — Struktur kepengurusan Golkar Makassar dipastikan rampung pekan depan. Hal itu diutarakan Plt Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta. Menurut Farouk, susunan kepengurusan telah disampaikan ke Golkar Sulsel. Hanya saja, belum dapat dipastikan lantaran belum disetujui oleh Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

“Tanggal 20 Januari itu kita akan gelar maulid nabi akbar Golkar. Jadi mungkin, sebelum itu struktur akan di-SK-kan oleh Pak Nurdin. Tanggal 18 Januari rencananya balik dari luar negeri, kemungkinan tanggal 19 itu sudah keluar SK-nya,” ucap dia.

Farouk masih enggan membeberkan siapa-siapa nama yang berada di posisi elit Golkar Makassar. Dia menyatakan seluruh kader yang bergabung nantinya akan berbuat untuk partai. “Bukan cari jabatan,” ujar Ketua DPRD Makassar ini.

Baca Juga  Golkar Makassar Fokus Konsolidasi untuk Bangkit dan Berjaya

“Kita ini juga berpikir bagaimana partai Golkar ke depan lebih baik. Kalau urusan jabatan, sampai kapan? Kita mau menang atau kalah? Makanya konsolidasi partai itu paling penting,” imbuh Farouk.

Terpenting, sambung lelaki yang kerap disapa Aru ini, seluruh kader yang potensi dan masih ingin ber-Golkar, akan diupayakan untuk masuk dalam struktur kepengurusan. Alasannya, hal itu penting mengingat beberapa agenda politik ke depan mesti direbut oleh partainya. (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment