Teror Bom di Kampung Melayu, Anies : Jakarta Tak Boleh Gentar!

Anies Baswedan (dok net)

Anies Baswedan (dok net)

Jakarta, KABAROKE – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menjenguk korban bom Kampung Melayu di Rumah Sakit Premiere Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/5).

Dari pantauan kabaroke.com, setibanya di rumah sakit, Anies langsung masuk ke ke ruang perawatan rumah sakit dan menemui para korban.

“Tadi mengunjungi empat orang yang menjadi korban tadi malam, dan dari 3 orang tersebut tadi sempat juga mengobrol apa yang mereka alami,” ujar Anies

Anies mengapresiasi kepada warga dan juga aparat Kepolisian yang bertindak cepat menolong para korban, serta rumah sakit yang telat merawat para korban dengan baik.

“Kita mengutuk keras tindakan teror ini, kita tidak boleh gentar, jakarta tidak boleh takut, warga Indonesia harus tetap berani,”ujarnya kembali

Empat korban dirawat di Rumah Sakit Premiere Jatinegara, yang terdiri dari dua anggota kepolisian dan dua warga sipil.

Pada malam kejadian ada lima orang korban tapi meninggal satu yaitu Bripka Taufan Tsunami. Almarhum kemudian dibawa ke RS Polri.

Adapun dua korban dari anggota kepolisian yakni Bripka Ferry Nurcahya mengalami luka di bagian paha dan robek kecil pada bagian tubuh, serta Bripka Yogi Pryo yang mengalami luka cukup parah di bagian wajah, kaki kiri, kaki kanan dan robek bagian tubuh.

Sedang warga sipil yang menjadi korban yakni Agung Nugroho dan Jihan Thalib. (Iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *