Terungkap! Dubes Yunani Dibunuh oleh Selingkuhan Istrinya

Francoise Amiridis Tega Menyuruh Selingkuhannya yakni Seorang Polisi di Brazil untuk Membunuh Suaminya yang Juga Dubes Brazil
Francoise Amiridis Tega Menyuruh Selingkuhannya yakni Seorang Polisi di Brazil untuk Membunuh Suaminya yang Juga Dubes Brazil Kyriakos Amiridis (dok net)

Jakarta, KABAROKE — Para penyelidik Brasil menyatakan Jumat waktu setempat bahwa seorang polisi dari Rio de Janeiro mengaku telah menusuk hingga mati duta besar Yunani untuk Brasil, Kyriakos Amiridis.

Pembunuhan ini terjadi setelah sang polisi menerima arahan dari istri sang diplomat Yunani, Francoise Amaridis. Sang istri ternyata kekasih atau mitra selingkuh si polisi pembunuh. Mereka diduga bersekongkol menghabisi nyawa korban.

Istri sang dubes, polisi pembunuh itu, dan keponakan si polisi sudah dijebloskan ke tahanan. Adapun penyelidikan terus berjalan.

Keponakan si polisi pembunuh berperan sebagai orang yang berjaga-jaga saat pembunuhan terjadi, selain turut membantu memindahkan jenazah sang duta besar, kata para penyidik dalam jumpa pers di Rio seperti dikutip Reuters. (***)

Baca Juga  Bupati Lutra Siap Evaluasi Pejabat yang Diduga Bermasalah

Was This Post Helpful:

1 votes, 5 avg. rating

Share:

Leave a Comment