Tim Asesor BAN-PT Lakukan Visitasi di Kampus UMI Makassar

Tim Asesor BAN-PT Melakukan Visitasi untuk Penilaian Akreditasi UMI Makassar
Tim Asesor BAN-PT Melakukan Visitasi untuk Penilaian Akreditasi UMI Makassar

Makassar, KABAROKE — Tim asesor untuk Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi di Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Rabu-Kamis, 14-15 Desember. Visitasi dilakukan dalam proses penilaian peningkatan akreditasi UMI Makassar.

Tim asesor BAN-PT yang berkunjung ke Kampus UMI Makassar terdiri atas lima orang. Di antaranya yakni Prof Suryo Hapsono Tri Utomo, Prof Waridin, Prof Armansyah Holomoan Tambunan, Prof Mustofa Kamil dan Prof Muslich Mustadjab.

Dekan Fakultas Teknologi Industri UMI Makassar, Zakir Sabara, mengatakan pihaknya menyambut kedatangan tim asesor dari BAN-PT untuk melakukan visitasi. Di hari pertama ini, tim asesor langsung dikawal pihaknya untuk mengunjungi sejumlah fasilitas dan sarana-prasarana kampus. Mulai dari ruang kuliah sampai laboratorium.

Baca Juga  Worskhop Hasilkan Manuskrip Publikasi di FTI UMI

Dalam kunjungannya ke Kampus UMI Makassar, tim asesor juga menyempatkan berbincang dengan pegawai dan mahasiswa UMI. Selanjutnya, rombongan tim asesor itu diterima oleh para pimpinan setiap fakultas dan universitas. (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment