Tren Rainbow Bisa Membuat Wanita Terlihat Menyenangkan

160509084455_josstoday

KABAROKE – Bulu mata sudah menjadi pelengkap kecantikan bagi wanita. Tidak heran jika bulu mata adalah senjata penting untuk menunjang penampilan. Umumnya, warna bulu mata baik asli atau palsu adalah warna gelap.

Karena dominasi bulu mata lebih besar kebutuhannya, telah membuat maskara yang juga menjadi pelengkap kecantikan, kini sudah tak lagi jadi pilihan. Kini perempuan sudah beralih konsep bulu mata.

Jika dulu ada istilah bulu mata anti badai versi Syahrini, Baru-baru ini ada bulu mata yang sedang populer dikalangan tren fashion, yaitu bulu mata warna pelangi atau tren rainbow. rainbow tidak hanya populer di dunia kulinar saja, kini rainbow telah menjadi tren di dunia kecantikan. Mengutip Hello Giggles, bulu mata pelangi ini terlihat seperti sebuah keajaiban kecil di wajah.

Dengan bulu mata pelangi ini, para wanita bisa menggunakan maskara berbagai warna. Menurut xoVain, bulu mata pelangi ini bisa dibuat sendiri dengan cara mengaplikasikan clear maskara, kemudian diwarnai dengan eye shadow (dengan meniru warna pelangi di bulu mata), kemudian aplikasikan lagi clear maskaranya untuk ‘mengunci’ warna pelanginya.

Baca Juga  Hijaunya Daun Mangga Menyimpan Banyak Manfaat Bagi Kesehatan

Cara lain yang lebih praktis bisa dengan mencampurnya antara clear maskara dengan beberapa pilihan warna eyeshadow, dan pulaskan sebagai maskara seperti biasa.

Dikutip dari Buzz Feed, rainbow lashes ini juga bisa diaplikasikan dengan menggunakan berbagai maskara yang berwarna di atas clear maskara. Berbagai pilihan kombinasi warna bisa Anda pilih sesuka hati

Tren bulu mata pelangi ini banyak digunakan karena dianggap bisa membuat penampilan lebih cerah. Bukan cuma itu, banyak juga yang mengungkapkan bahwa, berkedip dengan bulu mata pelangi jadi lebih terasa menyenangkan.

(Sumber: nnindonesia.com)

 


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment