Ulang Tahun Ke-44, Ahmad Dhani Gelar Konser Di Gedung DPR RI

ahmad-dhani

Jakarta, KABAROKE – Sebagai seniman ada cara unik yang akan dilakukan pentolan band Dewa Ahmad Dhani. Di hari ulang tahunnya ke-44 nanti, Kamis (26/5), Dhani berencana membuat hajat besar. Musisi asal Surabaya ini menggelar konser bertajuk ‘Ahmad Dhani’s B’Day present Dewa 19 featuring Ari Lasso, Judika, Virza dan Alex Rudiyat’.

Bukan karena artis pendukungnya yang membuatnya unik, tapi lokasi yang dipilih Dhani untuk hajatannya itu berada di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarat. Tepatnya di Gedung Nusantara IV DPR RI.

Remcananya acara akan dimulai pukul 19.00 WIB. “Kan itu gedung rakyat, nah saya rakyat masak enggak boleh?,” kata Ahmad Dhani.

Mantan suami Maia Estianti ini mengaku, tidak ada kesulitan yang ditemui perihal untuk persiapan hajatan. “Saya punya banyak teman di sana kan,” katanya.

Mengenai hajatannya itu, Dhani kembali menambahkan, acara ini bukan sekedar diisi oleh sajian musik dari dirinya dan band yang dimotorinya saja. Tapi juga ada penampilan lain di konsernya nanti.

“Akan ada orasi juga dari beberapa orang, termasuk Ratna Sarumpaet. Saya juga undang beberapa pihak. Pokoknya ini kado dari Ahmad Dhani yang justru berulang tahun, untuk masyarakat,” ujarnya.