Wagub DKI Dukung Pengembangan Start-up

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno

Jakarta, KABAROKE — Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno bertindak sebagai pembicara dalam Startup Asia Berlin di JSC Hive Coworking Space, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, Sandi mengatakan, Pemprov DKI menawarkan kerjasama dengan dunia usaha dalam sebuah kemitraan bersama komunitas.

“Saya mengapresiasi kegiatan Startup Asia Berlin. Jakarta sangat beruntung bisa berada dalam komunitas ini,” ujar Sandi, Selasa (24/10).

Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta ingin melakukan langkah ‘jemput bola’ agar startup ini bisa menjadi mitra pemerintah untuk menggerakan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja. “Teknologi, komunitas, dan kebijakan atau regulasi yang ramah menjadi faktor penunjang berkembangnya dunia usaha rintisan secara pesat,” tandasnya.

Baca Juga  PPP Dorong Saefullah Dampingi Uno Di Pilgub DKI

Untuk diketahui, kegiatan ini beragendakan talkshow dan seminar untuk membuat sebuah ekosistem startup yang mendunia. Selain Sandi, turut menjadi pembicara Philippe Linus Petit dari Pitch.Boom.Bang, Berlin; Neha Jain dari Z Nation Lab, Bangalore; Carl Luis Rieger dari Kompass Digital, Berlin; dan Aldi Adrian Hartanto dari Mandiri Capital Indonesia, Jakarta. (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment