Warga Laikang Ingin Bur-Nojeng Kembali Pimpin Takalar

Pasangan Incumbent Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim
Pasangan Incumbent Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim

Takalar, KABAROKE — Ribuan warga Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, berbondong-bondong mengikuti kampanye dialogis pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim, Rabu lalu.

Warga tampak antuasias menyambut bupati non-aktif tersebut dan mengharapkan Bur-Nojeng kembali memimpin Takalar untuk periode yang kedua. Dalam kampanye tersebut, turut hadir beberapa legislator Gerindra yakni Indar Jaya dan Ilham Jaya Torada.

Dalam kampanyenya itu, Bur mengapresiasi sambutan hangat warganya tersebut. “Saya sangat terharu karena bapak ibu yang hadir di tempat ini telah memperlihatkan bahwa yang hadir disini masih menginginkan kami untuk memimpin kembali takalar lima tahun kedepannya,” ujar Bur yang disambut teriakan “oppoki” atau terpilih lagi oleh ribuan warga laikang.

Baca Juga  Thita SYL : Kawal Kemenangan Bur-Nojeng yang Sudah di Depan Mata!

Lanjut Bur, Laikang ini akan menjadi kawasan industri yang ke depannya banyak menyerap tenaga kerja lokal. “Karena Teluk Laikang ini akan menjadi kawasan industri yang menyuplai sumber peningkatan pendapatan asli daerah, sehingga kecamatan lain akan bergantung pada laikang ini,” tegasnya.

Sementara itu, salah seorang warga Laikang, Kasim, mengklaim warga Laikang akan solid untuk memenangkan Bur-Nojeng pada Pilkada Takalar yang diagendakan berlangsung pada 15 Februari mendatang.

“Kami merasakan kerja beliau pada periode pertama sangat jelas sehingga kami jelas, sehingga kami bertekad untuk kembali memenangkan pasangan Bur-Nojeng untuk tetap menjadi pemimpin daerah ini,” tutupnya. (***)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment