Warga Sidrap Diminta Tidak Ragu Menangkan Agus-Tanribali

Agus Arifin Nu'mang dan Tanribali Lamo Kampanye di Sidrap
Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo Kampanye di Sidrap

Sidrap, KABAROKE – Pasangan Calon Gubernur Sulsel dan Calon Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo melakukan kampanye dan sosialisasi bersama, di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Rabu (7/3/2018).

Agus dan Tanribali bertemu tokoh masyarakat Sidrap H Syam Yusuf Abidin di Jalan H Abidin Pido, Kelurahan Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap.

Pasangan Cagub dan Cawagub Sulsel nomor urut 2 tersebut, lalu melanjutkan sosialisasinya, yang jaraknya tidak jauh dari kediaman H Syam Yusuf. Warga Tanru Terong pun terlihat sangat antusias, menyambut kedatangan Agus dan Tanribali.

“Dua, dua, dua,” teriak warga sambil mengangkat tangan dan mengacungkan dua jari kepada pasangan Agus-Tanribali. Pasangan ini pun membalas sambutan warga dengan senyum sumringah.

Perwakilan tokoh masyarakat, Muis Kemma dalam sambutannya, menyempatkan diri bercerita tentang rekam jejak orang tua Agus dan Tanribali dalam pembangunan di Sulsel dan Kabupaten Sidrap.

“Arifin Nu’mang, ayah dari Agus adalah mantan Bupati Sidrap dua periode. Sementara Ahmad Lamo, ayah dari Tanribali Gubernur Sulsel dua periode. Pengalaman mereka tidak bisa dikalahkan, yang menurun ke anaknya,” seru Muis.

Muis Kemma melanjutkan, orang tua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2 ini, telah mengabdi untuk kemajuan Sulsel dan Kabupaten Sidrap. Tidak hanya itu, orang tua keduanya pun merupakan pejuang di Sulsel.

Baca Juga  Ketua MPR Dorong Partisipasi Perempuan di Dunia Politik

“Dan kali ini, anak dari dua pejuang tersebut berpasangan di Pilgub Sulsel. Mari kita pilih pasangan ini,” kata Muis Kemma disambut tepuk tangan meriah.

Tidak hanya itu, Muis Kemma menegaskan bahwa masyarakat tidak perlu ragu untuk memenangkan Agus – Tanribali. Sebab, dari rekam jejak historis orang tua dan kepribadian keduanya telah teruji dan berpengalaman.

“Agus-Tanribali akan unggul suaranya di Sidrap. Keduanya berkerja tanpa pamrih,” tegas Muis Kemma.

Sementara itu, Tanribali Lamo menegaskan bahwa program yang diusungnya di Pilgub Sulsel benar-benar sangat strategis. Berbekal pengalaman yang sudah teruji itulah, 9 program fokus tuntas dirumuskan.

Menurut Tanribali, menjadi gubernur bukan hal yang bisa dicoba-coba. Tapi, memang sudah harus ada persiapan dan pengalaman yang teruji. Karena itu, ia bersama Agus berani mengusung tagline bersih teruji dan berpengalaman.

“Kita satu-satunya pasangan calon yang secara tegas mengusung tagline bersih, jujur, berpengalaman,” kata Tanribali.

Di tempat yang sama, Agus menegaskan, bahwa kunci keberhasil para gubernur sebelumnya memajukan Sulsel adalah, karena mereka telah berpengalaman.

“Pak Syahrul pernah menjadi Wakil Gubernur. Begitu juga dengan Pak Amin Syam, pernah jadi wakil gubernur. Nah, Saya ini adalah wakil gubernur,” pungkas Agus. (**)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment