Wasekjen PPP : NH Tokoh Nasional Paling Dekat Ulama

Wasekjen PPP Kubu Djan Faridz Yunus Razak
Wasekjen PPP Kubu Djan Faridz Yunus Razak

Makassar, KABAROKE — Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PPP kubu Djan Faridz, Yunus Razak, menyatakan masyarakat Sulsel, khususnya umat Islam, sudah sepatutnya mendukung pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Musababnya, pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel itu paling peduli dengan umat Islam, khususnya para ulama.

Yunus mengungkapkan tidak dapat dipungkiri bahwa dari sederet pasangan kandidat pada Pilgub Sulsel 2018, hanya NH-Aziz yang merupakan figur nasional. Istimewanya lagi, sambung dia, pasangan nasionalis-religius tersebut yang paling peduli dengan umat Islam dan memiliki kedekatan dengan para ulama, baik tingkat nasional maupun lokal.

“NH merupakan tokoh politik nasional yang paling dekat dengan ulama. Makanya, masyarakat Sulsel terkhusus umat Islam wajib untuk memenangkan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel 2018,” kata Yunus, saat membacakan sambutan pada deklarasi NH-Aziz di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Jumat, 17 November.

Baca Juga  Nurdin Halid Berjanji Sejahterakan Pegawai Honorer

Menurut Yunus, pihaknya mendukung NH-Aziz lantaran pasangan tersebut memiliki konsep dan program yang sangat pro-rakyat. Tidak salah bila NH-Aziz dilabeli pasangan Rahmatan Lil Alamin. “Kenapa harus dukung NH-Aziz? Karena pasangan ini akan membangun Sulsel secara merata hingga pelosok.”

“Kalau NH-Aziz menjadi pemimpin Sulsel maka seluruh pelosok akan dibangun. Tidak hanya kota yang terang, kampung pun akan ikut terang,” pungkas Yunus. (*)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Leave a Comment