RESMI!! Cristiano Ronaldo balikan dengan Manchester United Musim 2021!

By sanusi

RESMI!! Cristiano Ronaldo balikan dengan Manchester United! – Manchester United udah sah pulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Man United memberitakan transfer Ronaldo dari Juventus pada Jumat (27/08/2021) malam WIB. Setan Merah menyebutkan mereka udah menggapai persetujuan dengan Bianconeri untuk transfer CR7.

Tapi tidak dikatakan berapakah cost yang wajib dikeluarkan Man United untuk pulangkan Ronaldo dari Juventus. Tapi rumor yang tersebar mengatakan Bianconeri mengharap bayaran kira-kira 25 juta euro plus add-ons.

Saat itu untuk Ronaldo, Man United diberitakan tawarkan kontrak 2 tahun. Meskipun singkat, CR7 bakal jadi pemain dengan penghasilan paling besar di Premier League.

Manchester City secara mengagetkan mundur dari pemburuan Cristiano Ronaldo di transfer bursa musim panas 2021. Sudah diketahui, Cristiano Ronaldo selalu diberitakan mendarat ke Manchester City dalam beberapa waktu paling akhir.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, bahka dimaksud tengah bertransaksi dengan The Citizens untuk mengaktualkan transfer itu. Tapi, berdasar laporan dari ahli transfer beken Italia, Fabrizio Romano, Manchester City memastikan untuk mundur dalam mendapati tanda-tangan mahabintang tim nasional Portugal itu.

Pada Jumat pagi, Ronaldo udah kerjakan perpisahan dengan kawan-kawan segrupnya di Juventus dan kosongkan lokernya. Ia habiskan waktu kurang lebiih 1/2 jam untuk sampaikan ucapan salam perpisahan. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri setelah itu mengonfirmasi niat si pemain untuk pergi.

“Tempo hari Cristiano menyampaikan ke saya kalau ia tidak kembali memiliki rencana main untuk Juventus,” kata Allegri

“Saya tak terkaget dengan apa saja, dalam sepak bola ada pasar dan ada kepentingan pribadi. Ia bikin alternatifnya. Hidup selalu jalan.”

Tapak jejak Profesi Ronaldo di Manchester United

Cristiano Ronaldo pertama kalinya masuk Manchester United di tahun 2003 yang lalu. Waktu itu dia diambil dari Sporting Lisbon. Ronaldo tumbuh jadi pemain kelas dunia di bawah petunjuk Sir Alex Ferguson. Di MU dia sukses mengumpulkan sembilan titel juara.

Bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo menjejaki kebintangan. Dia menangkan tiga gelar Premier League, satu gelar Liga Champions, pun menggapai trophy Piala FA, Piala Liga Inggris (2 kali), dan Piala Dunia Antar klub.

Tiga salah satunya ialah gelar Premier League. Dia pun sekali jadi pemenang trophy Liga Champions. Cristiano Ronaldo cabut dari Manchester United di tahun 2009. Dia setelah itu pilih berpindah ke Real Madrid.

RESMI!! Cristiano Ronaldo balikan dengan Manchester United!

Catatan Cristiano Ronaldo selama berkarir

Ronaldo saat ini mempunyai catatan yang pleno dalam profesinya. Pemain 36 tahun udah punyai 34 trophy sejauh profesinya, baik bersama club ataupun timnas Portugal. Ronaldo menggapai seluruh gelar yang kemungkinan diterima di Inggris, Spanyol, dan Italia.

Ronaldo memboyong seluruh gelar yang kemungkinan dicapai di Inggris bersama Manchester United. Ia mempunyai gelar Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Ronaldo pun kerjakan hal sama di Spanyol bersama Real Madrid. Titel juara La Liga, Copa del Rey, dan Supercopa de Espana dicapainya.

Catatan Ronaldo tambah prima dengan 5 titel juara Liga Champions, empat gelar Piala Dunia Antar klub, satu titel juara Euro dan satu gelar di gelaran UEFA Nations League. Prima, Ronaldo!

5 Champions League
4 Klub World Cup
3 Premier League
2 Super Cup
2 Supercopa
2 Supercoppa
2 Copa del Rey
2 League Cup
2 LaLiga
2 Serie A
1 FA Cup
1 Superta├ža
1 Community Shield
1 European Championship
1 Nations League
1 Coppa Italia


Cristiano Ronaldo membuat kisah lalu manis di Manchester United. Keseluruhan, dirinya sendiri menyembahkan 10 gelar di Manchester United.

Rinciannya ialah tiga gelar juara Premier League, dua gelar juara Piala Liga Inggris, 2x Community Shield, sekali Piala FA, sekali juara Liga Champions, dan sekali Piala Dunia Antar klub

Bukan hanya itu, Cristiano Ronaldo pun menggapai gelar pribadi. CR7 menggapai Ballon d’Or pada tahun 2008, FIFA Men’s Player pada tahun yang serupa, 2x pemain terpilih Premier League, sekali top scorer Premier League pada musim 2007/2008 dengan 31 gol dan pada musim yang serupa jadi top scorer Liga Champions dengan 8 gol.

Cristiano Ronaldo berevolusi menjadi pemain yang bagus. Dirinya sendiri mencatat 292 performa di seluruhnya gelaran dan membuat 118 gol dan mencatatkan 69 assist.

Pelatih Tim nasional Portugal, Fernando Santos, menilainya karir Cristiano Ronaldo sesungguhnya sangat komplet. Bintang Juventus itu dipandang cuma dibutuhkan satu trophy juara kembali, yakni Piala Dunia bersama Tim nasional Portugal.

Baca Juga : 10 Aplikasi Hits pemutar musik terbaru 2021

Selaku seorang pesepak bola, Cristiano Ronaldo mempunyai banyak prestasi baik di tingkat individu ataupun club. Cristiano Ronaldo sudah jadi juara di tingkat timnas ataupun di tingkat club.

Cristiano Ronaldo sempat memenangkan tiga pertandingan liga, yakni Premier League, La Liga, dan Serie A. Cristiano Ronaldo pun sukses raih lima trophy Liga Champions. bahkan juga terdaftar selaku top skor selama hidup di pertandingan amat elite Eropa itu.

Bukan sekedar jadi jawara di tingkat club, Cristiano Ronaldo sangat juga bagus saat bela Tim nasional Portugal. Karena, Cristiano Ronaldo udah memberinya dua titel juara, yakni Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League 2019.

Cristiano Ronaldo udah mengabaikan kemungkinan jadi juara di Piala Dunia 2018. Saat ini Cristiano Ronaldo mesti menanti sampai 2022 untuk dapat kembali menggapai kemungkinan untuk mendapati titel juara Piala Dunia.

5 Alasann Cristiano Ronaldo Harus Berpindah dari Juventus ke Manchester

RESMI!! Cristiano Ronaldo balikan dengan Manchester United!

4. Cristiano Ronaldo Dapat Bisa Bantuan yang Lebih Baik

Ronaldo tak mendapati bantuan yang lumayan baik di Juventus. Mutu team Juventus tidak sama bagusnya Man City yang diasuh Josep Guardiola. Sebab dapat mendapati bantuan lebih bagus, Ronaldo bsia mengharap untuk berprestasi kembali di Liga Champions.

Seusai juara pada musim 2017-2018 bersama Real Madrid, Ronaldo cuma jadi pemirsa final Liga Champions dalam tiga musim paling akhir. Ketika bertepatan, Ronaldo dan Juventus terus tidak sukses tembus perempat final.

3. Cristiano Ronaldo Mempunyai Kemungkinan Lebih Besar untuk Gapai Trophy

Ronaldo lantas berkesempatan makin besar untuk menggapai trophy bersama Man City. Seperti Juventus, Man City ialah club besar, tapi pengumpulan trophy The Citizens -julukan Man City- lebih bagus daripada raksasa Italia itu. Walau sebenarnya, tingkat kompetisi di Italia lebih rendah daripada Inggris.

Man City udah memimpin pertandingan lokal di Inggris dalam beberapa musim paling akhir ini. Meskipun bisa perlawanan dari Liverpool, Manchester United, dan Chelsea, Man City nyaris terus menyudahi musim dengan trophy.

2. Cristiano Ronaldo Tak Asing dengan Liga Inggris

Bila masuk Man Utd, Ronaldo bakal kembali ke negara yang memperbesar namanya, yakni Inggris. Awal kalinya, dari 2003-2009, Ronaldo main di Inggris untuk Manchester United.

Bersama Man United, Ronaldo memahat banyak prestasi yang membuat termasyhur seperti saat ini . Sehingga, Ronaldo sangat mengetahui sepakbola Inggris maka tak usah menyesuaikan kembali waktu masuk ke Man Utd.

  1. Gapai Trophy Ballon dOr Ke enam

Ronaldo mempunyai cita-cita besar, yakni menggapai Ballon dOr ke enam. Cita-cita itu dapat diwujudkan bila Ronaldo sanggup tampil cemerlang dan bawa teamnya menggapai beberapa trophy.

Bersama Man Utd itu kemungkinan dapat dijalankan Ronaldo. Seperti keterangan awal kalinya, Man Utd mempunyai team bermutu dan mode positif dalam menggapai trophy dalam beberapa musim paling akhir ini.

Hal semacam itu dapat menolong Ronaldo untuk panen prestasi pada musim 2021-2022. Karena itu, Ronaldo dapat menyamakan prestasi Lionel Messi yang terlebih dulu mempunyai enam trophy Ballon dOr.

Tinggalkan komentar