Game Video 3D Adalah Masa Depan Game

Terhubung kembali dengan masa lalu untuk mengalami masa depan game video 3D. Hubungkan kembali dengan peristiwa dan orang di dunia nyata, dan lihat bagaimana semuanya dimulai dengan penemuan video game dan konsol game komputer.

Itu benar, sebelum video game dianggap sebagai sesuatu yang ada, orang mengalami dan memainkan video game dan perangkat elektronik terkait seperti konsol arcade, komputer rumah, dan bahkan hovercraft. Kunjungi situs web di bawah ini untuk mendapatkan pelajaran sejarah terperinci tentang bagaimana permainan dimulai dan nikmati ringkasan tentang bagaimana ia berkembang hingga seperti sekarang ini.

game video nintendo

Asal Mula Game Video

Pada tahun 1974, seorang pria bernama James Oshima, seorang insinyur yang bekerja untuk otomatisasi IBM Selectric menandatangani perjanjian dengan perusahaan Jepang bernama Sony untuk membentuk usaha patungan. Bersama-sama mereka mengembangkan versi komputerisasi dari permainan kartu populer, Mahjong, pada IBM memperkenalkan mesin baru yang disebut PlayStation. Sekitar setahun setelah PlayStation, perusahaan patungan lain.

Kali ini antara Nintendo dan Toshiba, membawa rilis kartrid Ez, masing-masing berisi video game baru dalam kasus khusus. Awal 1970-an melihat produksi lebih banyak permainan kartu seperti Clue, dan versi yang berbeda dari ville bersama dengan lebih banyak permainan komputer rumahan yang dibuat. Tahun 1978 melihat peluncuran PlayStation 2, pendahulu dari PlayStation 3 populer saat ini.

game mario bros

Sepanjang tahun 80-an, game arcade menjadi populer dan semakin rumit. Berikut adalah ikhtisar dari beberapa di antaranya.

  1. Game penerbangan menunjuk dari Game Wright Flyer ke teknologi yang lebih unggul saat ini, Boeing menukar pesawat jet di Hello Kitty, sebuah pesawat fantasi Kitty. Orang-orang sangat terkesan selama bertahun-tahun sehingga mereka menuntut lebih banyak pesawat jet terbaru, dan seluruh industri dibangun dengan tepat untuk menutupi hal ini.
  2. Game video dragster rename motorizediner, nama panggilan yang diambil dari utility vehicle dengan nama yang sama yang menawarkan kenyamanan dan kemampuan berkendara yang lebih baik dengan tambahan boneka di kursi pengemudi.
  3. Paket ekspansi Game Donkey Kong 3 yang dirilis secara resmi oleh Nintendo pada tahun 1981, Game Donkey Kong Jr. Game Donkey Kong 3 tiba dengan banyak manfaat. Permainan ini menampilkan beberapa karakter terkenal, seperti saudara Mario, Pauline dan musuh Kremlings Donkey Kong di sepanjang jalan. Donkey Kong Jr. /Donkey Kong 3 tetap populer hingga saat ini di konsol game video Nintendo DS.
  4. 1989 Nintendo merilis game Super Mario Bros, menandai dimulainya sebuah era, Meskipun ini pada awalnya tidak terkenal, namun segera mendapatkan popularitasnya dan menciptakan era game video modern. Ini juga dikenal luas sebagai “penghargaan video game pertama”, karena semakin terkenal.
  5. Game Warcraft – Peluncuran nyata dari MMORPG yang telah dikerjakan selama lebih dari sepuluh tahun. Game ini kemudian menjadi terlaris di pasar, membawa gamer dari segala usia dan usia ke platformnya. Ia menerima berbagai penghargaan dalam prosesnya.

Wii adalah konsol game oleh Nintendo untuk Nintendo Wii Micro Techno Core System tertentu, di Eropa yang dikenal sebagai Nintendo Wii. Ini kemudian dalam perjalanan ke Amerika Utara. Penjualan Mencapai penjualan 2,6 juta kopi di seluruh dunia dalam minggu pertama, kemudian diluncurkan 14 September 2006, dan Sekitar 15,7 juta kopi di tahun pertama. Dari video game berbasis browser, ini adalah yang dimainkan secara aktif dengan tingkat pemasangan tertinggi sepanjang masa.

game

Remote Wii adalah salah satu inovasi paling dua puluhan dalam produksi konsol game. Teknologi sensor yang digunakan pada remote dapat mendeteksi hingga tiga puluh saluran berbeda, mendeteksi akselerasi dalam tiga dimensi, dan menyertakan pengontrol gerakan yang sensitif.

Pengontrol dengan pengecualian ayunan digunakan untuk skenario permainan yang sebenarnya, game ayunan meliputi game golf, bowling, tenis meja, dan tinju. Wiimote, remote paling sensitif yang pernah dirancang untuk konsol game, memiliki banyak fungsi, seperti memanggil berbagai perintah menu, mikrofon untuk pendaftaran suara, dan juga getaran lembut. Wii juga mengintegrasikan konektivitas nirkabel untuk konektivitas sensor Wii Remote dan memanfaatkan teknologi Nintendo DS dengan menggunakan konektivitas nirkabel juga.

Konsol game ini dilengkapi dengan sensor bar, Nunchuk, dan game Wii Sports. Bilah sensor dapat dipindahkan untuk navigasi pilihan menu yang baik, dan navigasi menu juga dari tengah bilah. Mungkin lampiran unik Wii adalah pengontrol nirkabel yang juga disebut Wiimote, yang bukan nirkabel. Kontroler nirkabel ini berfungsi sebagai raket untuk permainan tenis, pistol untuk film aksi, setir untuk mengemudi, dan sebagai setir untuk balap.

Wii adalah konsol pertama yang memberikan pengalaman bermain game skala besar berbasis kepribadian. Pemain memilih dengan bebas siapa yang akan bermain dengannya di seluruh dunia.

Baca Juga : Beberapa Fitur Menarik di Game Sausage Man, Hingga Menjadi Game Populer Nomer 1 di Play Store saat ini

2 pemikiran pada “Game Video 3D Adalah Masa Depan Game”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.