Welcome New Era Football 2021 Games Sepak Bola Terkini

Welcome new era eFootball games sepak bola terkini – Kamu tentu tahu bernama Pro Evolution Soccer dan Winning Eleven, kan? Mulai saat ini katakan selamat tinggal pada dua judul itu karena Konami barusan memperkenalkan games sepak bola terkini mereka, eFootball!

Di dalam 2 tahun akhir, nama eFootball dipasangkan ke judul PES dan WE. Benar ada keinginan dari Konami untuk menyeragamkan branding games bola mereka hingga baik di Jepang dan negara lain tidak ada ketidaksamaan nama.

Elektroniks Arts sebagai pemegang franchise games sepak bola FIFA nampaknya bisa mulai memimpin kelompok games itu sempat pesaing lama mereka yakni Konami tidak meneruskan kembali franchise games Pro Evolution Soccer (PES).

Informasi itu memang mengagetkan tetapi beberapa saat belakang memang dijumpai games PES gagal memperoleh kontrak lisensi beberapa liga atau kompetisi sepak bola untuk dapat dihidangkan ke games.

selamat tinggal pes

Menariknya, Konami eFootball pasti akan ada di Android dan iOS tetapi belumlah diketahui tanggalnya. Konami telah melaunching video trailer sah yang mempromokan games sepak bola terkini. Walau ada gratis tetapi games ini akan memasangkan harga untuk content tambahan alias DLC dan poin in-game yang lain.

eFootball dibikin dari versus kustom Unreal 4, berlainan dari Fox Engine yang dipakai awalnya di seri PES. Di sini akan disajikan animasi dengan tingkat ketepatan tinggi melalui feature Motion Matching, sepintas tehnologi ini sama dengan HyperMotion yang akan ditampilkan FIFA 22.

Di roadmap yang ditampilkan Konami kelihatan sekarang ini ada sembilan club sepak bola yang dapat dimainkan. Di sini akan ada Match Pass Sistem yang kemungkinan dapat dipandang serupa dengan mekanisme battle pass pada beberapa games sepak bola terkini sekarang ini.

Pada musim dingin atau tahun akhir ini Konami eFootball akan melangsungkan kompetisi esports untuk semuanya basis sekalian. Hal menarik ialah dipertunjukkan loyalitas mereka bawa games ini ke mobile melalui janji support mobile controller alias gamepad.

Games Sepak Bola Terkini

Sebagai identitas merk baru, eFootball jadi penyempurnaan dari permainan Konami yang awalnya dikenali sebagai Pro Evolution Soccer (PES) dan Winning Eleven.

Pada tahapan pertama penyeluncuran, eFootball bisa dimainkan dengan gratis dalam PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Seri X/S, Xbox One, Windows 10 dan PC Steam, dan iOS dan Android yang bakal ada sesudahnya.

“Memakai dasar yang kuat dari Unreal Engine, memungkinkannya kami mengubah secara besar. Kami membuat beberapa modifikasi sampai jadi sebuah permainan sepak bola termutakhir untuk saat ini dan kedepan, dengan kehebatan tehnologi konsol angkatan baru dan kerja sama Konami dengan pesepak bola elit, eFootball datang sebagai gameplay yang paling mencekam dan realitas. “Spesifiknya akan kami terangkan bulan depan,” tutur Seitaro.

Mekanisme animasi eFootball dibongkar dengan mesin pengembang permainan sepak bola yang teraktual. Tehnologi baru yang disebutkan “Motion Matching” mengganti beragam jenis pergerakan yang sudah dilakukan pemain di atas lapangan jadi rangkaian animasi, lalu pilih yang paling tepat secara real-time. Tantangan sekali bermain games sepak bola terkini secara online, tetap dirumah dan terhibur.

“Mekanisme ini sediakan 4x semakin banyak animasi dari yang sempat ada awalnya, membuat pergerakan yang paling realitas. “Motion Matching” akan dipakai di semua basis eFootball, terhitung konsol angkatan paling akhir, PC dan mobile,Untuk pastikan eFootball jadi sebuah pengalaman yang bisa dicicipi seluruh orang, permainan baru Konami itu bisa dimainkan dengan gratis di semua konsol, PC dan mobile.

eFootball akan mendatangkan pengalaman yang adil dan imbang untuk seluruh pemain, dengan perincian selanjutnya mengenai gameplay dan model online akan tersingkap akhir 2021.

Sebagai pengembang digital, Konami akan dengan teratur menambah content dan mengupdate model permainan eFootball sesudah penyeluncuran sah.

Tidak itu saja, eFootball tampilkan laga tim-tim terkenal di dunia, diantaranya FC Barcelona, Juventus, FC Bayern, Manchester United, dan yang lain ada dengan gratis.

Seterusnya, KONAMI akan sediakan model permainan tertentu yang dipasarkan sebagai DLC opsional. Pada model itu, eFootball memberinya kebebasan untuk beberapa pemain agar membuat pengalaman yang sesuai ketertarikan mereka.

Penyempurnaan eFootball tawarkan pengalaman esport yang paling realitas dan bisa dimainkan di semua konsol, PC, mobile, dan lintasi piranti di saat penyeluncuran kelak buat menjadikan satu komune pencinta permainan sepak bola di dunia.

Konami mengeluarkan peta jalan eFootball untuk pertamanya kali, agar pastikan komunikasi yang terbuka dan terbuka ke beberapa pemain. Peta jalan ini berisikan perincian penyeluncuran content dan feature yang bakal dipertambah di bulan-bulan selanjutnya.

Disamping itu, Konami umumkan jika Lionel Messi dan Neymar Jr. jadi duta global untuk eFootball. Selanjutnya, Andrés Iniesta dan Gerard Piqué turut serta kuat dalam peningkatan permainan ini sebagai penasihat sah untuk gameplay ofensif dan protektif.

Apa Keunggulan pada eFootball ini, Dibandingkan PES?

Salah satunya peralihan radikal pada games eFootball ialah peralihan dari FOX Engine garapan Kojima Productions zaman Konami jadi engine kustom berbasiskan Unreal Engine 4. Salah satunya argumennya bisa saja karena Konami inginkan games ini dapat dimainkan secara cross-platform.

Gagasannya games ini dapat dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Seri, PC, sampai iOS dan Android memakai joystick. Ini maknanya Konami akan hentikan peningkatan PES Mobile. Konami belum ingin memberi komentar untuk versus Nintendo Switch.

Dengan engine baru ini, eFootball akan mengaplikasikan tehnologi Motion Matching di mana animasi pemain dapat semakin tepat serta lebih variasi. Andres Iniesta dan Gerard Pique kembali turut serta merekam pergerakan pemain bola ofensif dan protektif.

eFootball akan launching sebagai games free to play dan cuman dipasarkan secara digital. Saat launching juga, games ini cuman akan datang dengan content terbatas seperti 9 team ekshibisi Barcelona, Bayern Munchen, Juventus, Manchester United, Arsenal, dan sebagainya.

Up-date yang lain seperti feature multiplayer cross-platform, liga online, model games baru ala-ala MyTeam, dan Match Pass akan datang di lain kali. Antara semuanya, beberapa hal ciri khas PES yang tetap dipertahankan ialah Pilihan File dan pengamat Peter Drury dan Jim Beglin.

Ini dia alasan konami mengganti PES menjadi eFootball

Mengapa ada kata eFootball di muka PES 2020 kelak? Rupanya Konami punyai arah tertentu mengganti nama games sepak bola terkenal mereka ini.

Merek Manajer PES Eropa, Lennart Bobzien ungkap peralihan nama jadi eFootball PES 2020 dilaksanakan untuk mempropagandakan eSports.

Konami terlihat memiliki keinginan tinggi dan ingin konsentrasi dalam memperbesar ranah eSports dalam games sepak bola. Dan tentunya, Konami janjikan persaingan eSports.

“Kamu umumkan eFootball PES 2020 karena sesuai dengan misi, yaitu lebih konsentrasi ke eSports, nanti bakal ada persaingan eSports yang semakin besar,” sebut Bobzien.

Taktik baru penerbit/publisher games asal Jepang ini dirasakan sebagai cara tepat dalam merengkuh pasar eSports yang populer akhir-akhir ini.

Disamping itu jadi taktik menantang pesaingnya, EA yang paling unggul dari segi lisensi. Sudah diketahui EA mempunyai games FIFA yang menjadi kompetitor khusus PES.

Sejauh ini PES dipandang ketinggal dalam soal lisensi dari tim-tim terkenal. Hingga memaksakan Konami memeras otak dalam mendatangkan games sepak bola itu.

Tetapi masalah lisensi, eFootball PES 2020 sudah sah memperoleh Manchester United (MU). Maknanya games sepak bola ini kelak dapat menggunakan nama sah beberapa pemain MU.

Terhitung beberapa pemain legendaris club asal Inggris ini dan stadion Old Trafford dapat dipakai Konami dalam eFootball PES 2020 kelak.

Walau memperoleh lisensi dari MU, sayang Konami kehilangan lisensi dari club terkenal yang lain. Yakni Liverpool yang tidak perpanjang kontrak dan lisensinya.

Baca juga : Beberapa Fitur Menarik di Game Sausage Man

3 pemikiran pada “Welcome New Era Football 2021 Games Sepak Bola Terkini”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.