Ini Kekurangan Game PUBG: New State Versi Android yang Sering Terjadi

Kekurangan game PUBG: New State versi Android menjadi masalah yang ternyata sering terjadi pada gamer setelah peluncuran pertamanya pada pertengahan november lalu. Tentunya seringnya kendala yang terjadi ini menjadi hal yang menghambat gamer dalam bermain PUBG. 

Masalah yang terjadi ini sebenarnya bisa saja karena sistem yang memang sedang dalam masa pengembangan. Nah, lalu apa saja kekurangan yang seringkali terjadi pada New State versi Android ini? Simak ulasannya berikut: 

1. Flicker 

Kekurangan game PUBG: New State versi Android yang seringkali terjadi adalah terjadi flicker atau tampilan grafis yang buruk. Grafis memang menjadi satu hal yang penting untuk membuat gamer merasa betah memainkan bermain dalam jangka waktu lama. 

Namun, ternyata tampilan grafis pada New State ini seringkali terlihat tidak sebagus seharusnya saat digunakan di Android. Masalah seperti ini biasanya terjadi karena versi dari Android yang masih menggunakan OS lama. Tentunya melakukan update versi terbaru adalah solusi tepat bila hal ini terjadi. 

2. Tidak Dapat Login 

Masalah lain yang sering menjadi kendala adalah tidak dapat login ke akun PUBG. Ini tentu menjadi satu masalah yang cukup menghambat dapat dimulainya permainan. Kemungkinan terjadi kendala ini adalah sistem yang tengah dalam tahap maintenance sehingga akun akan sulit untuk masuk ke sistem PUBG. 

Hal lain yang bisa saja terjadi adalah kesalahan dalam memasukkan password maupun email saat login. Bisa juga karena adanya masalah login pada akun tertaut seperti Facebook maupun Google. 

3. Diarahkan ke Halaman Web

Permasalahan yang cukup sering terjadi lainnya adalah gamer yang malah diarahkan ke halaman web saat login PUBG. Biasanya hal ini terjadi karena sistem dari Android masih mengaktifkan USB debugging. Hal inilah yang kemudian akan membuat user diarahkan pada webpage. 

Apabila hal ini terjadi, gamer bisa terlebih dahulu menonaktifkan system ini supaya PUBG dapat dijalankan. Silakan masuk ke menu setting kemudian menuju menu developer option. Hal terakhir yang perlu dilakukan adalah mengaktifkan system USB debugging tersebut. 

4. Tidak Dapat Dimainkan di Semua Smartphone

Versi terbaru dari PUBG ini memang menawarkan berbagai fitur menarik dengan grafis yang tentunya lebih baik dari sebelumnya. Namun, sayangnya tidak semua handphone dapat digunakan untuk bermain game satu ini. 

Minimum adalah Android tipe Marshmallow 6.0 yang memiliki RAM minimal 3 GB. Tentunya Android dibawah tipe ini akan mengalami kesulitan saat menginstall game satu ini. Bahkan terjadinya masalah pada sistem yang menjadi lebih lambat bisa saja menjadi resiko bila tetap memaksakan mengunduh game ini pada tipe ponsel standar. 

5. Attachment Senjata Lambat

Attachment senjata yang sering mengalami keterlambatan muncul juga sering terjadi pada versi terbaru PUBG ini. Tentunya hal ini akan menjadi masalah yang cukup mengganggu bagi gamer saat melakukan serangan dalam game. 

Apabila hal ini terjadi sebenarnya gamer tidak perlu panik karena pihak PUBG telah memberikan solusi yang tepat untuk gamer. Solusi ini bisa dilakukan dengan cara melakukan pengaturan pada Opengl OS yang dapat membantu sistem standar. 

6. Klaim Hadiah 

Klaim hadiah juga menjadi masalah yang cukup sering ditanyakan oleh gamer. Hadiah yang tidak dapat diklaim pada suatu event tentu menjadi pertanyaan yang sering ditanyakan para gamer. 

Namun, sebenarnya tidak dapat diklaimnya hadiah ini memang merupakan pending yang dilakukan pihak PUBG. Hal ini karena masih adanya perbaikan pada sistem. Kendala ini un juga tengah berada dalam perbaikan oleh pihak PUBG supaya hadia event bisa kembali bisa diklaim. 

Nah, itulah tadi Kekurangan game PUBG: New State versi Android yang seringkali terjadi pada beberapa gamer Android. Melakukan pengecekan sistem pada ponsel sebelum bermain game menjadi hal yang bisa dijadikan solusi supaya tidak terjadi kendala saat bermain PUBG. 

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.