Inilah Review Game The Crew 2 Secara Jujur!

Game The Crew 2 telah dikeluarkan oleh perusahaan Ubisoft. Banyak orang yang menginginkan review game the crew 2 ini. Pasalnya, mereka ingin mengetahui bagaimana kualitas yang ditawarkan dari produk game seri kedua yang diluncurkan Ubisoft. Berikut ini uraian secara rinci mengenai review dari The Crew 2, yaitu:

Jenis Permainan yang Ditawarkan

Jika pada seri sebelumnya, pemain akan diposisikan sebagai sekelompok polisi yang sedang mengejar penjahat.  Dan pada seri pertamanya, pemain hanya bisa melakukan permainan balapan di wilayah daratan saja.

Sedangkan di seri game The Crew 2 ini, pemain diposisikan sebagai seorang pembalap yang profesional. Pilihan arena balapan untuk permainan seri kedua ini bukan hanya sebagai pembalap di darat, namun juga di air dan bahkan udara. Sehingga, membuat pemain lebih bebas dalam mengeksplorasi dunia.

Dunia Permainan yang Luas

Permainan TC 2 ini menyajikan visualisasi nyata dari sebuah negara Amerika. Pembuat TC 2 ini telah mendengarkan keluhan penggemarnya pada permainan TC 1. Dimana di permainan seri pertama arena yang digunakan terlalu sempit. Sehingga, para pemain banyak mengeluhkan kebosanan dari view yang diberikan di TC 1.

Namun, hal ini jauh berbeda dari TC 2 yang memberikan view permainan lebih luas hingga seluruh negara Amerika. Mulai dari pemandangan, letak geografi, hingga bentuk permukaan bumi daratannya disamakan dengan kondisi sebenarnya. Sehingga, pemain memiliki banyak pilihan untuk menentukan arena permainan yang tidak menyebabkan kebosanan.

Bahkan item-item kecil pada sebuah wilayah juga sangat diperhatikan dengan baik oleh sang perancang dari game ini. Misalnya, bangunan, kondisi jalan, hingga kondisi lingkungan yang ada di negara Amerika dibuat semirip mungkin. Tentu setiap pemain dari permainan ini merasakan kepuasan tersendiri dalam bermain game TC 2 ini.

Kustomisasi dan Game Play

Untuk menjalankan permainan ini dan memenangkan pertandingan balapan ini, pemain hanya perlu mengendalikan kontrol standar seperti game pada umumnya. Meskipun pada game ini terdapat konsep permainan yang sangat kompleks, namun perancang game tidak ingin mempersulit para pemain.

Kendaraan yang digunakan untuk permainan ini memiliki kualitas yang apik. Dimana semua komponen terasa sangat responsif dan mulus untuk seluruh kelas. Seperti kelas mobil, motor, speed bot, hingga pesawat. Dengan begitu, seluruh pemain akan merasakan sensasi menjadi pemain balap yang profesional dan handal.

Untuk proses kustomisasi tentu di setiap game bertema balap, memiliki fitur ini. Tak terkecuali pada TC 2 ini yang menghadirkan beragam pilihan item untuk merombak visualisasi kendaraan sekaligus performanya. Beberapa item tersebut ada yang diberikan secara free atau gratis. Untuk item atau part kendaraan yang memiliki kualitas tinggi harga untuk mendapatkannya juga ikut tinggi

Mekanis Pada Game

Banyak dari pemain yang sudah mencoba TC 2 ini menilai bahwa kualitas mekanis game seri kedua ini sangat memukau. Ingin tahu review game The Crew 2 dari segi mekanis yang ditawarkan? Berikut penilaian beberapa mekanis game TC 2, di antaranya :

  • Grafis yang dimiliki sangat memesona. Mulai dari grafis cahaya matahari, rerumputan, kabut, hingga bayangan yang dapat divisualisasikan sangat nyata. Bahkan cara memvisualisasikan air nya juga sangat sempurna. Tidak ada keluhan untuk grafis yang ditampilkan oleh TC 2 ini.
  • Kontrol untuk permainan ini tidak memusingkan tetapi juga tidak mudah. Namun untuk pemain lama sistem kontrol dari permainan ini akan terasa lebih mudah daripada pemain baru.
  • Suara pada efek permainan ini kurang menarik. Seperti suara mobil pada game ini terkesan tidak terlalu istimewa daripada permainan balapan lainnya. Apalagi untuk voice acting nya yang seperti hanya terpaku pada teks scenario. Sehingga kurang bersemangat dalam nada yang disampaikan oleh voice acting

Itulah gambaran review game The Crew 2 ini. Secara keseluruhan, untuk seri kedua ini jauh lebih baik daripada seri pertama, yakni The Crew. Hanya saja terdapat beberapa bagian yang dinilai masih kurang dan perlu untuk diperbaiki. Sehingga, pemain benar-benar merasa puas setelah memainkan game The Crew 2 tersebut.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.