Inilah Senjata Paling Mematikan di Dunia Game yang Wajib Diketahui!

Terdapat beberapa senjata paling mematikan di dunia game yang harus diketahui oleh para gamers. Pasalnya dengan senjata tersebut, para gamers dapat dengan mudah untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Sebenarnya, senjata tersebut diadopsi dari dunia nyata. Ingin tahu apa saja senjata yang mematikan tersebut? Berikut uraian secara rinci mengenai senjata mematikan tersebut, yaitu:

1. Sniper Rifle

Senjata ini biasa digunakan pada game PUBG. Bentuk senjata ini seperti senapan yang memiliki laras yang panjang. Biasanya senjata ini digunakan oleh kalangan militer atau penegak hukum lainnya. Perlu diketahui jika senapan ini sudah ada sejak abad 18. Hanya saja saat itu, modelnya tidak sebaik saat ini.

Kelebihan dari senjata sniper rifle ini yaitu mampu membidik sasaran dengan jarak yang jauh secara tepat. Berat yang simplicity pun cukup ringan. Selain itu, senapan ini memiliki perlengkapan yang sangat baik, misalnya teleskop pembidik. Dengan begitu, seorang penembak dapat membidik dan menembak musuh dari jangkauan yang jauh.

2. AK – 47

Senjata AK – 47 biasa digunakan dalam dunia game COD Mobile. Senjata ini berbentuk seperti senapan serbu yang biasa digunakan para pemburu. Perlu diketahui bahwa ide pembuatan senapan ini merupakan pengadopsian dari senapan standar yang digunakan Uni Soviet di tahun 1947. Senjata ini terlalu memiliki kekuatan yang berlebihan. Sehingga, pengguna hanya perlu menembak dari jarak yang cukup jauh dengan sekali dua kali tembak saja.

AK – 47 ini memang dirancang untuk menembak sasaran dari jarak yang jauh. Namun, bukan berarti untuk melakukan tembakan jarak yang dekat, AK – 47 tidak mampu melakukan. Hanya saja, keakuratan bidikan dari senjata ini sedikit menurun. Jadi, senjata AK – 47 ini sangat cocok digunakan untuk menembak sasaran dari jarak yang jauh. Karena dengan sekali tembak, musuh akan jatuh.

3. PDW – 57

Untuk senjata PDW – 57 ini akan sering ditemui dalam permainan game COD Mobile. Dalam dunia nyata, senjata ini terbilang cukup besar dan berat. Namun, untuk kualitas tembakannya tidak perlu diragukan lagi. Banyak dari para gamers yang menyarankan penggunaan senjata ini ketika melawan musuh dari jarak yang dekat.

PDW – 57 ini sangat cocok digunakan untuk menembak sasaran dari jarak yang dekat. Senjata PDW-57 ini menjadi satu diantara dari senjata paling mematikan di dunia game karena memiliki basic damage yang hampir sempurna yakni 90. Ketika penggunaan senjata ini dibarengi dengan attachments pelurunya akan bisa membuat damage dari senjata ini menjadi 100 (nilai maksimal damage).

4. Desert Eagle Mark XIX Pistol

Senjata ini bisa digunakan di permainan PUBG Mobile. Bentuk senjata ini tidak jauh berbeda dengan pistol pada umumnya. Hanya saja terdapat beberapa perbedaan pada komponen penunjang dari pistol ini. Di dunia nyata, perlu diketahui bahwa Desert Eagle Mark XIX Pistol diproduksi oleh industri militer Israel.

Banyak dari para gamers yang menyukai kualitas dan kinerja dari pistol ini. Mengapa? Karena ketika pengguna hanya sekali menembak pada sasaran, maka sasaran tersebut akan langsung mati. Penggunaan pistol ini sangat baik dilakukan untuk jarak yang dekat. Untuk pengguna menggunakan pistol ini dengan jarak jauh, maka pengguna harus memprediksi sendiri tentang keakuratan tepat sasarannya.

5. FN FAL

Senjata ini sering digunakan dalam permainan game PUBG mobile. Bentuk senjata ini lebih seperti senapan tempur yang memiliki berat cukup ringan. Pada dunia nyata, senjata ini awal diproduksi  pada tahun 1953.

Senapan ini memiliki kemampuan tembakan yang luar biasa. Mengapa seperti itu? Karena senjata ini bisa melakukan tembakan hingga 700 butir peluru setiap menitnya. Dengan kemampuannya yang fantastic tentu banyak dari gamers yang menyukai kinerja dari FN FAL ini.

Itulah sedikit informasi mengenai senjata paling mematikan di dunia game. Dari penjelasan diatas, bisa dijadikan para gamers pemula untuk menentukan senjata yang akan digunakan dalam permainannya. Sehingga, musuh dapat dikalahkan hanya dalam waktu yang singkat.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.