karakter anime berambut biru

8 Karakter Anime Berambut Biru yang Populer Sampai Sekarang

Siapa karakter anime berambut biru yang paling populer? Salah satu ciri khas dari karakter anime adalah warna rambut mereka. Misalnya, warna rambut merah biasanya menunjukkan karakter yang bersemangat, berani, atau agresif.

Warna rambut hitam biasanya menunjukkan karakter yang tenang, bijaksana, atau misterius. Lalu, bagaimana dengan warna rambut biru?

Siapa Saja Karakter Anime Berambut Biru?

Berikut ini adalah 8 karakter anime berambut biru yang paling populer beserta nama animenya:

1. Rem (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)

karakter anime berambut biru

Rem adalah salah satu karakter utama dalam anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Dia adalah seorang maid di rumah Roswaal L Mathers bersama dengan saudara kembarnya, Ram. Rem memiliki rambut pendek berwarna biru muda dan mata berwarna biru tua. Dia juga memiliki tanduk kecil di kepalanya sebagai tanda bahwa dia adalah seorang Oni, ras setengah iblis.

Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu memiliki dua musim dengan total 50 episode. Serial anime ini didasarkan pada sebuah novel ringan yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki.

2. Kuroko Tetsuya – Kuroko no Basket

karakter anime berambut biru

Kuroko Tetsuya adalah karakter utama dari seri anime dan manga populer yang berjudul “Kuroko no Basket” atau dikenal juga sebagai “Kuroko’s Basketball.” Dia adalah mantan anggota dari tim basket legendaris di Sekolah Menengah Teiko yang dikenal sebagai “Generasi Keajaiban” karena kemampuan basket yang luar biasa dari seluruh anggotanya.

Meskipun Kuroko memiliki talenta luar biasa dalam teknik dan strategi basket, yang membuatnya menjadi “joker” di tim, dia memiliki penampilan yang sederhana dan biasa-biasa saja, membuatnya sulit untuk dikenali atau diingat oleh lawan-lawannya. Rambutnya berwarna biru dan memiliki tinggi yang relatif pendek, yang membuatnya tidak mencolok di antara pemain basket lainnya.

3. Rei Ayanami (Neon Genesis Evangelion)

karakter anime berambut biru

Rei Ayanami adalah salah satu karakter utama dalam anime Neon Genesis Evangelion. Dia adalah seorang gadis misterius yang menjadi pilot dari Evangelion Unit-00, salah satu robot raksasa yang dibuat oleh organisasi NERV untuk melawan makhluk raksasa yang disebut Angels. Rei memiliki rambut pendek berwarna biru muda dan mata berwarna merah. Dia juga selalu mengenakan seragam sekolah putih dan biru.

Anime Neon Genesis Evangelion memiliki 26 episode dan satu film yang berjudul The End of Evangelion. Anime ini merupakan karya orisinal dari Hideaki Anno.

4. Juvia Lockser (Fairy Tail)

karakter anime berambut biru

Juvia Lockser adalah salah satu karakter anime berambut biru pendukung dalam anime Fairy Tail. Dia adalah seorang penyihir yang memiliki keahlian dalam memanipulasi elemen air. Juvia memiliki rambut panjang berwarna biru tua dan mata berwarna biru muda. Dia juga selalu mengenakan gaun putih dan biru dengan payung besar.

Anime Fairy Tail memiliki sembilan musim dengan total 328 episode. Serial anime ini didasarkan pada sebuah manga yang ditulis oleh Hiro Mashima. Anime satu ini wajib Anda tonton karena alur cerita yang tidak membosankan! tentunya jika ingin nonton anime no sensor Anda bisa mengunjungi situs Sokuja.co ^^

5. Nefertari Vivi – One Piece

karakter anime berambut biru

Nefertari Vivi, juga dikenal sebagai Princess Vivi, adalah salah satu karakter dalam seri anime dan manga yang populer, “One Piece”. Dia adalah putri dari Kerajaan Alabasta, sebuah kerajaan di dunia fiksi One Piece yang terletak di Grand Line.

Vivi adalah seorang gadis muda yang berambut biru terang menawan dan pakaian khas kerajaan. Dia memiliki kepribadian yang cerdas, berani, dan berhati baik. Meskipun berasal dari keluarga kerajaan, Vivi tidak sombong dan bersikap ramah terhadap semua orang, bahkan mereka yang kurang beruntung.

6. Yuki Nagato (Suzumiya Haruhi no Yuutsu)

karakter anime berambut biru

Yuki Nagato adalah salah satu karakter anime berambut biru dalam anime Suzumiya Haruhi no Yuutsu. Dia adalah seorang gadis pendiam yang selalu membaca buku di sudut ruangan. Yuki memiliki rambut pendek berwarna biru tua dan mata berwarna ungu. Dia juga selalu mengenakan kacamata hitam.

Anime Suzumiya Haruhi no Yuutsu memiliki dua musim dengan total 28 episode. Anime ini merupakan adaptasi dari novel ringan karya Nagaru Tanigawa.

7. Sinon (Sword Art Online)

karakter anime berambut biru

Sinon adalah salah satu karakter anime overpower & pendukung dalam anime Sword Art Online. Dia adalah seorang pemain dari Gun Gale Online (GGO), sebuah game VRMMO yang menggunakan senjata api sebagai senjata utama. Sinon memiliki rambut panjang berwarna biru muda dan mata berwarna biru tua. Dia juga selalu mengenakan pakaian militer dan membawa senapan runduk besar.

Anime Sword Art Online memiliki empat musim dengan total 96 episode. Anime ini merupakan adaptasi dari novel ringan karya Reki Kawahara.

8. Bulma (Dragon Ball)

karakter anime berambut biru

Bulma adalah salah satu karakter anime berambut biru dalam anime Dragon Ball. Dia adalah seorang gadis jenius yang merupakan putri dari Dr. Briefs, pemilik perusahaan Capsule Corporation. Bulma memiliki rambut panjang berwarna biru tua dan mata berwarna biru muda. Dia juga selalu mengenakan pakaian modis dan aksesori.

Anime Dragon Ball memiliki empat seri dengan total 508 episode. Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Akira Toriyama.

Penjelasan Akhir

Itulah 8 karakter anime dengan rambut warna biru yang paling populer dan animenya. Karakter anime berambut biru memiliki berbagai kepribadian, kemampuan, dan latar belakang yang menarik untuk diikuti. Jika Anda mencari situs untuk nonton anime terlengkap, Sokuja.co bisa menjadi pilihan Anda! ^^

Baca juga: Cara Membuat Artikel yang Menarik Disukai Google dan Pembaca (Serta Contohnya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − eight =