Ketahui Fitur Gaming di Xiaomi Mi 10T Pro dan Xiaomi 11T Pro Sangat Handal!

Kini alat telekomunikasi smartphone tidak hanya dipakai untuk sebuah panggilan saja, tetapi juga hiburan. Salah satunya yaitu adanya fitur gaming di Xiaomi Mi 10T Pro dan Xiaomi 11T Pro yang dapat digunakan oleh pengguna Xiaomi. Apakah yang membuat perbedaan yang terdapat pada kedua fitur tersebut? Berikut ulasannya.

Bagaimanakah Performa Fitur gaming di Xiaomi Mi 10T dan Xiaomi 11T Pro?

Bagi yang menggunakan smartphone keluaran dari Xiaomi, pasti sudah tahu kalau performa gaming pada Mi 10T sangat keren. Terlebih lagi adanya flagship yang terdapat di dalamnya sehingga kegiatan bermain game pun tidak akan memperberat kerja smartphone. Didukung dengan adanya chipset Snapdragon 865 menjadikannya masuk ke dalam smartphone gaming SoC yang dahsyat.

Adanya chipset yang terpasang sebenarnya sudah sangat umum dilakukan dan sesuai dengan ekspektasi, Xiaomi memang mumpuni untuk bermain game. Memungkinkan para penggunanya akan lebih puas ketika melakukan permainan. Prosesnya pun sangat cepat dan tidak lelet, sehingga minim untuk mengalami bug.

Hampir serupa dengan Xiaomi Mi 10T Pro, seri Xiaomi lainnya yaitu Xiaomi 11T Pro juga sangat handal ketika dipakai untuk gaming. Xiaomi memang tidak pernah mengklaim jika produknya smartphone gaming, tetapi dalam varian fiturnya sudah dimasukan keperluan yang dibutuhkan untuk gaming.

Sudah dilengkapi dengan prosesor yang bekerja cepat dengan Snapdragon 888 yang terdapat di dalamnya. Hanya beda tipis dengan Xiaomi seri sebelumnya, jadi wajar saja jika kedua smartphone tersebut sangat nyaman untuk dipakai gaming. Selain itu juga kedua smartphone dengan seri yang berbeda dapat menampung game Genshin Impact yang diklaim berat.

Perbedaan Mi 10T Pro dan Xiaomi 11T Pro

Fitur gaming di Xiaomi Mi 10T Pro dan Xiaomi 11T Pro memang serupa, apalagi dikeluarkan oleh merek yang sama. Meskipun keduanya mempunyai spesifikasi dasar yang sama, bukan berarti secara keseluruhan serupa. Apa sajakah kira-kira perbedaan yang terdapat dari kedua seri smartphone Xiaomi tersebut? Berikut ulasannya yaitu:

1. Desain

Desain yang dimiliki oleh kedua seri smartphone Xiaomi tersebut tentu sangat menarik perhatian para pengguna. Pada Xiaomi 11T Pro mempunyai perangkat dan desain yang terlihat lebih unggul dibandingkan Mi 10T Pro. Letak perbedaannya ada di futuristic dan juga tampilannya yang elegan. Didukung dengan model melengkung dan tampilan yang tak terlalu invasif.

Namun, meskipun begitu Xiaomi Mi 10T Pro, cukup bagus untuk smartphone standar pada umumnya. Mempunyai desain premium yang sudah dilengkapi dengan mirror belakang serta bingkai aluminum. Bagaimana menarik bukan, desain keduanya?

2. Layar

Mempunyai performa baik dalam gaming tentu salah satu faktornya karena layar yang juga mendukung. Pada Xiaomi Mi 10T Pro masih menggunakan panel IPS yang sudah ketinggalan zaman sebetulnya. Memungkinkan kualitas gambar yang dihasilkan pun inferior.

Berbeda dengan Xiaomi 11T Pro yang sudah menggunakan panel AMOLED, sehingga secara performa layarnya sudah lebih baik. Warna dan kualitasnya pun lebih nyata dan sangat mendukung untuk permainan gaming yang menyenangkan. Namun secara keseluruhan kedua layar dari seri Xiaomi tersebut sudah bagus.

3. Baterai

Dibanding dengan Xiaomi Mi 11T Pro, smartphone Xiaomi 10T Pro mempunyai baterai yang lebih unggul yaitu 5000 mAh. Namun itu bukan jaminan bahwa smartphone tersebut tidak akan boros. Komponen yang terdapat di Xiaomi 11T Pro sudah lebih efisien sehingga hemat baterai.

Nah, itulah penjelasan terkait fitur gaming di Xiaomi Mi 10T Pro dan Xiaomi 11T Pro yang bisa diketahui oleh para pengguna. Banyak terdapat kelebihan lain yang bisa didapatkan dari dua seri smartphone tersebut. Terkait mana yang jauh lebih baik, bisa pengguna ukur sesuai kebutuhan smartphone yang diperlukan.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.