Nama Toko Aesthetic

100 Ide Unik: Nama Toko Aesthetic dan Artinya (2023) Toko Baju, Islami, Makanan

Menggunakan nama toko aesthetic menjadi opsi yang tepat agar brand Anda lebih menonjol dan terus melekat diingatan audiens. Ada ribuan hingga jutaan ide nama toko, namun yang terdengar unik, cantik, dan tepat menjadi tantangan tersendiri untuk menemukannya.

Baik Anda pemilik bisnis makanan, kecantikan, hingga fashion. Pastikan untuk memiliki nama brand yang unik dan mudah diingat. Tak perlu khawatir, Anda mendarat di artikel yang tepat. Kami akan membahas ide-ide terbaru untuk nama toko aesthetic yang akan dapat jadi inspirasi.

25 Nama Toko Aesthetic Inggris dan Artinya

Nama Toko Aesthetic

Pertama, kita akan memuat daftar nama toko Aesthetic bahasa Inggris serta artinya. Ide-ide ini akan cocok untuk beberapa industri bisnis yang mengutamakan branding mewah, elegan, hingga aesthetic. 

Berikut daftarnya;

  1. Pure Soul

‘Pure Soul’ adalah ungkapan yang merujuk pada keadaan jiwa yang suci/tidak tercemar. Ide ini akan sangat cocok untuk konsep brand sederhana dengan toko dominan bewarna putih dan netral.

  1. Daisy Studio

‘Daisy Studio’ adalah ide nama yang menggambarkan studio kreatif atau tempat produksi yang terkait dengan industri kreatif seperti desain, seni, fotografi, atau produksi konten. 

Nama ini menggambarkan kesegaran dan keindahan seperti bunga Daisy (margaritifera) yang melambangkan keceriaan, kesederhanaan, dan daya tarik alami. 

‘Daisy Studio’ mencerminkan atmosfer yang kreatif, ramah, dan inspiratif, di mana ide-ide baru bermekaran dan dihasilkan dengan sentuhan estetika yang menarik.

  1. Beautifully Dream

‘Beautifully Dream’ adalah nama toko yang menggambarkan impian dan keindahan dengan cara yang indah. Nama ini mencerminkan gagasan tentang mewujudkan impian dan menciptakan pengalaman yang mempesona. 

Toko ini mungkin berkaitan dengan produk atau layanan yang terkait dengan kecantikan, dekorasi, hadiah, atau barang-barang yang menginspirasi orang untuk mewujudkan impian mereka dengan cara yang indah. 

  1. Lunar

‘Lunar’ adalah ide nama brand yang terinspirasi oleh bulan atau aspek astrologi. Nama ini mencerminkan keanggunan, misteri, dan daya tarik bulan. ‘Lunar’ dapat menghubungkan dengan produk atau layanan yang terkait dengan kecantikan, fashion, perhiasan, atau teknologi dengan sentuhan yang futuristik. 

‘Lunar’ menciptakan citra yang elegan, modern, dan magis, menarik perhatian orang dengan daya tariknya yang memikat dan kemungkinan-kemungkinan baru yang menjanjikan.

  1. Soft Violents

Ejaan “Violents” yang tidak biasa mungkin membangkitkan rasa ingin tahu orang-orang. Ide ini disarankan untuk jenis brand yang memiliki konsep seimbang (balance).

  1. Ethereal Beauty

‘Etheral Beauty’ merupakan kata yang memiliki makna keindahan yang luar biasa, lembut, dan tak terlukiskan seperti dunia mistis. Nama ini akan sangat cocok untuk industri fashion wanita, salon kecantikan, dan brand kosmetik hingga skincare.

  1. Serene Serendipity

Nama ‘Serene Serendipity’ bermaknakan ketenangan dan kebahagiaan yang tak terduga, menggambarkan keindahan yang ditemukan secara tidak sengaja.

  1. Enchanting Whimsy

‘Enchanting Whimsy’ adalah nama yang menggambarkan pesona dan keceriaan yang memikat. 

Kata ‘Enchanting’ mengacu pada daya tarik magis dan mempesona, sementara ‘Whimsy’ merujuk pada imajinasi yang kreatif dan kehidupan yang penuh dengan keajaiban. Nama ini mencerminkan suasana yang ajaib, ceria, dan penuh dengan nuansa fantasi. 

  1. Radiant Bloom

‘Radiant Bloom’ adalah nama brand yang menggambarkan keindahan yang bersinar dan berkembang dengan gemilang. 

Kata ‘Radiant’ mengacu pada kilauan yang memancar dan cahaya yang mempesona, sedangkan ‘Bloom’ merujuk pada pertumbuhan yang indah dan mekar, seperti bunga yang sedang bersemi. Nama ini mencerminkan kemajuan, transformasi, dan keindahan yang tumbuh dan berkembang. 

  1. Luminary Haven

‘Luminary Haven’ adalah nama brand toko yang menggambarkan tempat perlindungan yang penuh dengan cahaya dan inspirasi. 

Kata ‘Luminary’ merujuk pada sosok yang memberikan cahaya dan inspirasi kepada orang lain, seperti bintang terang di langit. ‘Haven’ mengacu pada tempat perlindungan yang aman dan nyaman. ‘Luminary Haven’ menyampaikan pesan bahwa toko ini adalah tempat di mana orang dapat menemukan inspirasi, memperluas pengetahuan mereka, dan merasa diterima dengan baik.

  1. Blissful Reverie

Kata ‘Blissful’ mengacu pada keadaan sukacita dan kebahagiaan yang memenuhi hati, sedangkan ‘Reverie’ merujuk pada keadaan pikiran yang dipenuhi dengan imajinasi dan khayalan yang menyenangkan. 

Nama ini menciptakan gambaran tentang pengalaman yang mempesona dan memikat di mana pelanggan dapat merasakan kebahagiaan dan terbang jauh dalam khayalan yang indah. ‘Blissful Reverie’ mengajak pelanggan untuk menikmati momen yang membawa kegembiraan dan memberi ruang bagi imajinasi mereka untuk melayang bebas.

  1. Whimsical 

Dengan nama ‘Whimsical’ toko menciptakan citra yang menyenangkan dan mengundang orang untuk melihat-lihat, menjelajahi, dan menemukan barang-barang unik atau pengalaman yang tak terduga. 

Nama ini juga mencerminkan kesenangan dalam mengeksplorasi dunia estetika yang ceria, menyediakan suasana yang berbeda dan menyenangkan bagi para pelanggan.

  1. Luminescent

Luminescent adalah sebuah kata yang menggambarkan cahaya yang terpancar atau memancar dari suatu objek. Untuk nama toko, ‘Luminescent’ dapat menggambarkan tempat yang menawarkan produk atau layanan yang terang, bersinar, dan memikat. 

Nama toko ini dapat mencerminkan kesan keanggunan, keindahan, atau daya tarik visual yang menarik perhatian pelanggan.

  1. Elysian Bliss

‘Elysian Bliss’ menggambarkan makna kenikmatan yang surgawi atau kebahagiaan yang luar biasa. Nama toko ini menciptakan kesan tempat yang indah, damai, dan memanjakan. 

  1. Aurora

‘Aurora’ adalah nama yang memiliki makna yang indah dan magis. Nama ini terinspirasi dari fenomena alam ’Aurora Borealis’ atau ‘Aurora Australis,’ yang juga dikenal sebagai ‘cahaya utara’ dan ‘cahaya selatan.’

Dengan mengadopsi nama ‘Aurora’ untuk sebuah merek, makna yang terkait adalah keindahan, keajaiban, dan daya tarik yang memikat. Nama ini sering digunakan untuk merek-merek yang berhubungan dengan industri kreatif, seperti kosmetik, fashion, perhiasan, dan hiburan. 

  1. Solstice

Dalam konteks merek, nama ‘Solstice’ dapat mengandung makna yang melambangkan perubahan, transisi, dan perayaan. Nama ini dapat menunjukkan bahwa merek tersebut berhubungan dengan momen penting, perubahan musim, dan transformasi. Nama ‘Solstice’ juga bisa memberikan kesan spiritual, magis, dan keajaiban, terkait dengan perayaan atau ritual yang berhubungan dengan perubahan musim dan peredaran matahari.

Merek yang menggunakan nama ‘Solstice’ mungkin bergerak di bidang mode, aksesori, gaya hidup, atau bahkan penyelenggaraan acara yang terkait dengan momen penting dalam tahun kalender. Nama ini memberikan nuansa yang kaya makna dan membangkitkan perasaan terkait dengan perubahan, perayaan, dan keindahan alam.

  1. Luminis

Nama toko aesthetic selanjutnya adalah ‘Luminis’. Luminis adalah kata yang berasal dari bahasa Latin yang berarti ‘bercahaya’ atau ‘bersinar.’ Nama ini memiliki konotasi positif yang terkait dengan cahaya, kilau, dan kecerahan. 

Ketika diterapkan pada nama sebuah toko, ‘Luminis’ dapat memberikan kesan bahwa toko tersebut menawarkan produk-produk atau layanan yang mencerahkan, memancarkan keindahan, atau memberikan kilau istimewa.

  1. Enigma

‘Enigma’ adalah kata yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti ‘misteri’ atau ‘teka-teki.’ Nama ini mencerminkan sesuatu yang rahasia, kompleks, dan memicu rasa ingin tahu. Ketika digunakan sebagai ide nama toko, “Enigma” dapat memberikan kesan bahwa toko tersebut menyajikan produk-produk unik, eksklusif, atau misterius yang tidak mudah ditemukan di tempat lain.

Nama ‘Enigma’ cocok untuk berbagai jenis toko yang menawarkan produk-produk yang memiliki daya tarik tersendiri, menyimpan cerita di baliknya, atau mengeksplorasi sisi lain dari tren atau gaya. Misalnya, toko pakaian atau aksesoris dengan desain yang unik dan eksentrik, toko buku dengan koleksi langka atau karya-karya yang mengundang tanya, atau toko hobi dengan barang-barang langka atau koleksi yang memancing rasa ingin tahu.

  1. Zephyr

‘Zephyr’ adalah nama yang terinspirasi dari dewa angin dalam mitologi Yunani kuno. Makna dari nama ini mengacu pada angin lembut, segar, dan menyegarkan yang membawa kehidupan dan perubahan dalam alam. 

  1. Luminary Lab

‘Luminary Lab’ adalah nama toko yang mengandung makna yang terkait dengan pencerahan, inovasi, dan eksperimen. Kata ‘Luminary’ merujuk pada seseorang yang terkenal atau berpengaruh dalam bidangnya, sementara ’Lab’ singkatan dari laboratorium, tempat di mana eksperimen dan penemuan dilakukan.

Dengan menggabungkan kedua kata tersebut, nama ‘Luminary Lab’ menciptakan konsep sebuah toko yang menjadi tempat eksperimen kreatif, penemuan baru, dan pengembangan ide-ide cemerlang. Nama ini mengimplikasikan bahwa toko tersebut menawarkan produk-produk yang inovatif, unik, dan dipilih dengan hati-hati.

Pastikan untuk memilih kata yang sesuai dengan identitas dan tujuan brand toko Anda. Lakukan juga pengecekan untuk memastikan nama tersebut belum digunakan oleh bisnis lain.

  1. Lily Bloom

Makna dari nama toko ‘Lily Bloom’ adalah kombinasi antara bunga Lily dan kata ‘Bloom’ yang mengacu pada mekar atau berkembangnya sesuatu dengan indah. 

Dengan menggunakan kata ‘Bloom’ dalam nama toko ini, dapat menggambarkan harapan bahwa toko tersebut menyediakan produk atau layanan yang memberikan kecantikan dan kemajuan dalam kehidupan pelanggan, serta memberikan pengalaman yang mekar dan mempesona.

  1. Chateaux

Makna dari nama toko ‘Chateaux’ adalah istilah dalam bahasa Prancis yang berarti ‘istana’ atau ‘kastil’. Nama ini menggambarkan kesan mewah, elegan, dan bergengsi.

  1. Mystique Classy

Makna dari nama ‘Mystique Classy’ adalah kombinasi antara kata ‘Mystique’ yang mengacu pada keanggunan misterius, dan kata ‘Classy’ yang berarti elegan dan bergaya. 

Nama ini mencerminkan toko yang menyediakan produk atau layanan dengan sentuhan misteri yang menarik dan kesan elegan yang klasik.

  1. Élégance

Toko dengan nama ‘Élégance’ ini menawarkan produk-produk dengan sentuhan yang elegan dan mewah.

  1. Rêves Enchantés

Rêves Enchantés (Mimpi yang Memesona), Nama ini menggambarkan dunia mimpi yang menawan dan magis. Toko ini menawarkan produk-produk yang memberikan pengalaman ajaib dan memikat, seperti barang-barang dekorasi, perhiasan, atau produk kecantikan dengan sentuhan magis.

Artikel terkait: 16 Ide Kerja Online untuk Pelajar di 2023

45 Nama Toko Makanan Aesthetic

Nama Toko Aesthetic

Selain ide untuk industri-industri usaha umum yang kita bahas di atas. Selanjutnya kita akan membahas untuk nama toko makanan aesthetic. 

Dalam dunia kuliner yang kreatif dan dinamis, menjaga penampilan yang menarik dan estetik menjadi hal yang penting. Untuk toko makanan yang ingin menonjolkan keindahan dan citarasa yang menggugah selera, pemilihan nama yang tepat dapat menjadi faktor penting dalam memikat pelanggan. 

Berikut ini adalah 45 nama toko makanan aesthetic yang bisa menjadi inspirasi Anda:

  1. Joe’s Food
  2. U’kiss n Cream
  3. Apple Arms
  4. Foxy Fresh
  5. Bubbly Cow
  6. Gastronomia
  7. Delícia
  8. Éclat
  9. Gourmet
  10. Luscious
  11. Palate
  12. Epicure
  13. Bon Appétit
  14. Artisan
  15. Ambrosia
  16. Dazzle Caballos
  17. Bunch of Betties
  18. Pick Meals
  19. Sugar Rush
  20. The Sweet Spot
  21. Choco Cosmos
  22. Sweet Symphony
  23. The Cakery
  24. Delicéria
  25. Savory
  26. Yum
  27. Savor
  28. Swoon
  29. Bliss
  30. Tasty
  31. Crave
  32. Flavor
  33. Zest
  34. Jalapeño House
  35. Big Bites!
  36. Spicy Spectrum
  37. Pepper Palace
  38. Yummy Bites
  39. Epic Eats
  40. Hungry Whsiper
  41. Munchie
  42. BlissBites
  43. FlavorCanvas
  44. DivinePlates
  45. Eat n’ Chill

Dalam memilih nama toko makanan estetik, penting untuk mempertimbangkan keterkaitan dengan jenis makanan yang ditawarkan, citarasa yang ingin diungkapkan, dan keunikan toko Anda. 

30 Nama Toko Baju Aesthetic dan Artinya

Nama Toko Aesthetic

Jika Anda memiliki toko baju dengan gaya estetik yang unik dan ingin menarik pelanggan yang mencari pilihan fashion yang istimewa, berikut ini adalah 30 nama toko baju aesthetic yang dapat Anda pertimbangkan:

  1. The Luxe Lab : mengandung makna yang menggabungkan unsur kemewahan (luxe) dengan eksperimen atau inovasi yang dilakukan dalam suatu laboratorium (lab)
  2. Funsies
  3. Orchid
  4. Moonflower
  5. Valley Green
  6. Fit Gorgeous
  7. Enchanté Couture : Kata “Enchanté” berarti “terpesona” dalam bahasa Prancis.
  8. Dreamy Attire : memberikan kesan pakaian yang memancarkan keindahan dan keanggunan dalam mimpi. Nama ini cocok untuk toko baju yang menawarkan pilihan pakaian yang feminin, lembut, dan romantis.
  9. Lumière Fashion : Nama ini cocok untuk toko yang menawarkan busana dengan sentuhan estetik yang bercahaya dan menarik perhatian.
  10. En Vogue Boutique : menggambarkan toko baju yang selalu mengikuti tren mode terkini. 
  11. Hello Boutique
  12. Polka Dots
  13. Charlotte : nama yang sering dikaitkan dengan kelas, dan keanggunan.
  14. Mrs. Mannequin  
  15. The Hanger Studio
  16. Your Palette
  17. Lilac : cocok untuk toko dengan branding dan konsep bewarna ungu.
  18. Mode du Jour
  19. City Bound
  20. Mimosa
  21. Applause
  22. Whimsical Wardrobe : Whimsical Wardrobe menggambarkan pakaian-pakaian yang penuh dengan keceriaan, imajinasi, dan daya tarik yang unik. 
  23. High-Class
  24. Wear mod
  25. Glowster
  26. My Venus
  27. Pretty Look
  28. WearMe
  29. Good Looks
  30. Today Doo

10 Nama Toko Aesthetic Korea

Nama Toko Aesthetic

Korea Selatan telah menjadi pusat kebudayaan populer yang tak terbantahkan di dunia. Dengan ledakan fenomena K-Pop, drama Korea, dan kecantikan Korea, pengaruh Korea dalam industri fashion dan gaya hidup semakin terasa. 

Salah satu elemen penting dari kebudayaan Korea yang menarik minat banyak orang adalah estetika Korea yang unik dan menawan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika toko-toko aesthetic Korea dengan nama-nama yang menarik telah memikat hati pecinta budaya populer di seluruh dunia. 

Selanjutnya, kita akan menjelajahi 10 ide nama toko aesthetic Korea yang begitu memikat:

No.NamaKeterangan
1Seulgi’s SecretNama ini terinspirasi oleh Seulgi, seorang anggota girl group populer Korea, Red Velvet. 
2Dazzling HanbokHanbok adalah pakaian tradisional Korea. Dazzling Hanbok menawarkan berbagai pilihan hanbok yang mempesona dengan sentuhan modern dan mewah.
3Gugak HarmonyGugak adalah musik tradisional Korea yang kaya akan keindahan dan keunikan.
4Scent of JejuJeju adalah pulau indah di Korea Selatan. Scent of Jeju menawarkan berbagai macam produk perawatan kulit dan parfum yang terbuat dari bahan alami khas Jeju
5Sweet Tteok CafeTteok adalah kue tradisional Korea yang lezat dan manis. 
6하늘 (Haneul)Haneul yang artinya ‘Langit’, toko dengan nuansa segar dan menyenangkan akan cocok untuk nama ini.
7꽃길 (Kkotgil)Artinya ‘Jalan Bunga’, nama ini cocok untuk yang menawarkan koleksi produk yang terinspirasi oleh keindahan bunga dan alam.
8달빛 (Dalbit)Artinya ‘Cahaya bulan’, nama ini menghadirkan atmosfer romantis yang terinspirasi oleh sinar bulan.
9향기 (Hyanggi)Artinya ‘Aroma’, untuk toko yang menjual produk parfum, mist, atau lilin aroma therapy sepertinya cocok akan nama ini.
10Hallyu BoutiqueHallyu adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan gelombang budaya Korea yang merajalela.

[5 Tips] Cara Brainstorming/Membuat Nama Toko Sendiri

source: IstockPhoto

Selain ide nama toko aesthetic yang sudah disebutkan, Anda dapat membuatnya sendiri agar lebih bermakna dan unik. Untuk itu, mari kita simak tips-tipsnya:

1. Gunakan Istilah pada Industri Bisnis Anda

Gunakan kata-kata yang relate akan industri yang Anda tekuni, produk, atau bahkan jasa yang ditawarkan oleh toko Anda. Teknik ini membantu audiens untuk memahami dengan cepat apa yang Anda jual. Contohnya:

  • Jika ide jualan Anda adalah untuk toko Kue: Nama Toko lalu tambahkan kata ‘Bakery’. Misalnya ‘Jasmine’s Bakery’.
  • Toko Perhiasan: Tambahkan kata ’Jewelry’ misalnya ‘Hello Jewelry’.
  • Toko Pakaian: Tambahkan kata ‘Boutique’ atau ‘Fashion’, contohnya seperti ‘Orchid Boutique

2. Gunakan Istilah yang Relate dengan Target Pasar

Maksudnya, jika Anda menargetkan pasar untuk wanita remaja usia 18-24 maka gunakan istilah atau kata kata tertentu untuk toko Anda, seperti; Z, Hype, Young, dll. Gunakan istilah yang tak asing dan menarik bagi target kelompok tertentu.

3. Dapatkan Ide Nama dari Hobi

Tiap orang memiliki hobi atau ketertarikan pada sesuatu, baik itu musik, film, bahkan artis. Nah, Anda dapat gunakan istilah populer yang menyangkut hobi dan konsep toko yang Anda bangun.

Contohnya, jika Anda memiliki ketertarikan terhadap budaya K-POP atau bahkan boy group BTS yang sedang naik daun. Maka dapat gunakan kata-kata populer yang berhubungan dengan itu, seperti ‘Borahae’, ‘Moonchild’, atau ‘Euphoria’. Lalu hubungkan kata tersebut dengan industri toko Anda, seperti ‘Moonchild Cafe’.

4. Gunakan Nama Lokasi

Jika toko Anda sudah memiliki tempat (lokasi fisik), maka dapat gunakan itu sebagai ide nama. Dengan ini, Anda dapat membantu audiens untuk mengingat di mana toko Anda, sekaligus menunjukkan identitas tempat toko Anda berada. Contohnya ‘5th Avenue’.

5. Cari Bantuan Secara Online

Jika masih kesulitan, Anda dapat gunakan bantuan media sosial. Manfaatkan forum-forum tanya jawab, atau bahkan lakukan survei di platform penyedia.

Nah, itulah pembahasan terkait ide nama toko aesthetic. Jadilah kreatif dan bersenang-senanglah! Pastikan memilih nama sempurna yang cocok dengan toko, pelanggan, hingga produk/jasa yang ditawarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − three =