Peluncuran Halo Infinite Terbaru, Apakah Ada Royal Battle?

Seri Halo merupakan sebuah seri keluaran konsol Xbox yang paling banyak ditunggu oleh para gamers mancanegara maupun Indonesia. Kabar gembiranya game seri Halo akan rilis pada bulan Desember tahun ini. Namun, Halo Infinite kemungkinan tidak akan memiliki mode Battle Royale saat diluncurkan, tetapi mungkin saja mode tersebut akan dihadirkan di seri selanjutnya.

Dalam membuat seri game Halo, para pemain tidak dengan mudah akan mendapatkan peluncur roket dan pedang energi secara mudah. Pengembang akan membuat transisi yang mudah dari mode Halo saat ini ke mode BR. Gim ini sudah memiliki kumpulan yang beragam untuk digunakan pemain, mulai dari granat, senjata, hingga peralatan lainnya.

Mengenal Tentang Seri Halo

Setelah menunda lebih dari satu tahun, akhirnya melalui acara pembuka Gamescom 2021, developer dari Halo Infinite akan segera mengumumkan peluncuran game tersebut. Rencananya gim ini akan diluncurkan pada 8 Desember 2021. Selain itu, developer memberikan kejutan dengan mengunggah trailer sinematik di channel YouTube Halo.

Seri game multiplayer ini pada Season 1 menceritakan tentang perjalanan sang Commander. Rencananya perusahaan ini akan mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan kontroler dengan beberapa edisi terbatas. Penggemar dapat membeli paketan (bundling) yang berisi judul game seri Halo, kontroler bertema khusus, dan tersedianya kabel HDMI berkecepatan tinggi yang dapat dipesan secara pre-order di Microsoft Store.

Mungkinkah Akan Ada Battle Royale di Seri Halo?

Bagi para pecinta game ini banyak yang berharap jika Halo Infinite akan merilis bersamaan dengan mode Battle Royale dalam multipemain. Padahal hal ini sangat tidak mungkin terjadi karena belum ada jawaban resmi dari para pengembang.

Selain itu, tidak mungkin 343 Industries akan mengirimkan Battle Royale tanpa mengujinya terlebih dahulu dalam beta seri Halo, karena studio secara luas akan menguji Arena dan Big Team Battle selama tes pratinjau.

Mengapa Battle Royale tidak akan ditampilkan?

Ada beberapa hal dan pertimbangan yang menghalanginya peluncuran Battle Royale ini, baik dari segi kompetisi maupun secara teknis. Walaupun seri Halo masih sangat populer di kalangan pecinta game, namun Battle Royal tidak akan merilis dengan frekuensi waktu yang sama seperti seri terdahulunya.

Misalnya, pada game pendahulunya yaitu Fortnite, Call of Duty Warzone, dan Apex Legends yang telah menjadi populer dan menembus pasar game secara luas. Tampaknya seri dari game ini akan mampu mengalahkan seri sebelumnya. 

Mungkinkah Jika Battle Royale Akan Ada di Seri Selanjutnya?

Untuk sementara, Halo Infinite kemungkinan besar tidak akan memiliki mode Battle Royale saat peluncuran tahun ini. Tetapi, tidak menutup kemungkinan mode ini akan hadir di masa depan. Para pengembang masih memikirkan terlebih dahulu. Menurut Direktur Komunitas Brian “Ske7ch” Jarrard, mengungkapkan keyakinannya bahwa Halo akan memiliki dasar untuk game Battle Royale yang hebat.

Menurutnya, Halo memiliki peluang besar yang akan membuat pengalaman bermain game menjadi mengesankan dan populer di mata masyarakat. Dirinya mengungkapkan akan sangat masuk akal jika adanya Battle Royale di kemudian hari karena Halo sudah siap menjadi salah satu game penembak Xbox terbaik yang pernah dibuat. Dengan memberikan pengalaman Battle Royale tentu tidak ada salahnya.

Halo Infinite akhirnya akan merilis seri game terbarunya pada Desember tahun ini. Bagi para pecinta game tentu sudah tidak sabar untuk segera memainkan seri Halo ini. Dalam perilisan game barunya mungkin tidak akan menampilkan seri Battle Royale yang sudah lama sangat dinantikan oleh penggemarnya. Tapi, tenang saja game ini akan memberikan performa yang baik dalam kinerjanya.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.