4 Rekomendasi Bahan Kaos Distro Premium

4 Rekomendasi bahan kaos distro – Bahan kaos distro yang umum dipakai oleh beberapa produsen kaos ialah bahan katun Combed biasanya, tapi tidak tutup peluang memakai beberapa bahan kaos dengan kualitas premium seperti Cotton modal, Cotton Bamboo dan Cotton Supima

Secara umum bahan kaos yang menyebar di pasar itu banyak macamnya, tapi kita mengetahui tidak seluruhnya tipe bahan kaos dapat disebutkan sebagai bahan kaos premium yang pas atau memiliki kualitas yang cocok untuk kaos-kaos sekelas distro.

Bahan kaos distro dengan kualitas premium yang kami maksud di sini ialah bahan kaos seperti bahan katun Combed, bahan kaos Cotton modal, bahan kaos Cotton bamboo dan bahan kaos Cotton supima. Atau juga bisa berbahan kaos Cotton Galaxy untuk kain kaos dengan macam corak warna pada permukaan atasnya

Beberapa jenis bahan kaos premium tertera di atas memiliki kualitas yang baik sekali untuk material dasar kaos. Bagaimana komposisi dan karakter dari tiap-tiap kain? Baca penjelasannya di bawah ini.

Rekomendasi Bahan Kaos Distro Premium

1. Bahan Kaos Cotton Combed 20s, 24s, 30s

Rekomendasi Bahan Kaos Premium Distro

Katun combed dibuat dari 100% serat kapas murni. Bahan katun combed memiliki watak yang lembut, halus, dingin, nyaman saat dipakai, dan sanggup menyerap keringat secara baik. Tentunya dengan karakter semacam ini membuat cotton combed demikian cocok digunakan pada negara dengan cuaca tropis seperti Indonesia.

Ada 3 variasi bahan katun combed umum yang penting Anda kenali, yakni combed 20s, 24s 30s dan 40s. Hal yang membandingkan dari ke-3 kain Combed itu yakni tingkat tebalnya. Kain Combed 20s ialah yang paling tebal sementara 40s paling tipis.

Kain combed memiliki serat benang yang lembut sampai saat menjadikan pakaian akan kelihatan lebih rata dan rapi. Di pasar sendiri bahan katun combed dibedakan berdasarkan pada tipe benang yang digunakan dan gramasinya (gr/m2).

Bahan katun Combed yang umum dipakai sebagai bahan kaos distro ialah bahan katun Combed 30s, kenapa Combed 30s? Karena bahan ini ialah bahan yang terbaik atau cocok untuk dipakai. Bahan katun Combed 30s Banyak dipilih oleh beberapa konsumen dan paling nyaman untuk bahan kaos distro . Maka tidaklah aneh bila umumnya distro memakai Combed 30s sebagai bahan baku untuk kaos produksi mereka.

Disamping itu opsi warna yang ditawarkan oleh bahan katun Combed benar-benar bermacam, sangat layak dijadikan rekomendasi bahan kaos distro. Karena memang selalu digunakan oleh produsen kaos distro.

2. Bahan Kaos Cotton Modal

Bahan kaos distro Cotton Modal apa kwalitasnya sama berbahan kaos Cotton Bamboo? Banyak yang bertanya pertanyaan ini tetapi perlu kami infokan bila bahan kaos Cotton Modal kwalitasnya di atas Cotton Bamboo atau lebih baik dari Cotton Bamboo dan termasuk salah satu kaos premium.

Bahan kaos Cotton Modal ialah bahan kaos yang dibikin dari material dasar kombinasi dengan formasi 50% serat cotton dan 50% serat kayu (beechwood). Kain dengan bahan dasar alami dengan kualitas premium ini memiliki karakter yang paling lembut dan halus, kainnya benar-benar enteng di kulit, permukaan kainnya bercahaya dan memiliki anti bakteri yang juga pas untuk Anda yang memiliki kulit sensitif.

Bahan ini bukan hanya pas untuk bahan kaos polos atau kaos sablon saja. Bahan Cotton Modal juga pas untuk dibikin dress wanita atau baju-baju wanita yang lain karena karakter kainnya yang paling jatuh dan nyaman untuk dipakai.

3. Bahan Kaos Cotton Bamboo

Kenapa memakai bahan Cotton Bamboo untuk bahan kaos distro? Sudah pasti karena bahan kaos Cotton Bamboo adalah bahan kaos terbaik dengan kualitas premium yang sayang bila Anda lewatkan untuk kaos Anda.

Bahan kaos Cotton Bamboo ialah bahan kaos yang dibikin dari kombinasi serat cotton dan serat bamboo. Cotton Bamboo memiliki karakter kain yang sangat halus, lembut dan enteng di kulit, lebih dingin dan yang special dari Cotton Bamboo ialah bahan kaos ini memiliki kandungan anti bakteri dan anti listrik statis yang juga pas untuk kulit sensitif

4. Bahan Kaos Cotton Supima

Bahan kaos yang sering dipakai oleh merek dunia karena bahan kaos Cotton Supima kwalitasnya tidak perlu di ragukan lagi. Menyaksikan sejarahnya, bahan kaos Cotton Supima sebagai bahan kaos yang datang dari Amerika Serikat pertama kalinya dibikin di tahun 1911, nama supima sendiri diambil dari kependekan “Superior Pima”. Bahan Cotton Supima dibikin dari 100% serat kapas atau Cotton sama dengan bahan katun Combed, tapi sudah pasti kwalitasnya berbeda jauh di antara bahan katun Combed berbahan Cotton Supima.

Apa yang membuat bahan Cotton Supima berbeda dengan bahan katun Combed? Walau sama dibikin dari 100% serat cotton, bahan Cotton Supima dibikin dari serat cotton yang paling panjang dan langka yang produksinya cuman 1% dari keseluruhan semua produksi kapas dunia.

Baca Juga : 5 Tips Membuat Clothing Line Sendiri

Nah itu dia beberapa rekomendasi bahan kaos distro yang cocol untuk Anda yang ingin membuka clothing line distro!

Satu pemikiran pada “4 Rekomendasi Bahan Kaos Distro Premium”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.